Monday, March 01, 2004

Happy 2nd Anivesary gals!!!!!!



uwww,,time is running so fast, right?? gila yaahh,,ga terasa,, udah tgl 1 maret lagi,,, which is itu adalah,, The 1st of march,, hwaeuhaeuae,,pada ga ngerti yah?? hari yg bersejarah buat Agnes, Regina, Jessica, Rita. Hari ini,, tepat 2 taun yg lalu,, qta beli buku curhat,,, jadi,, tiap tgl sgini,, kita ngerayain persahabatan qta,, waahahaha,, anak kecil bgt yah?? yaaa,,,sebenernya sih,, ga ada patokan kapan kita mulai sahabatan,, krn sblom tgl sgini pun,, qta udah deket. Knapa diambil tgl ini?? spt yg tadi udh gw bilang,, pas tgl ini, qta beli buku curhat,, hehehhe,, simple aja khan??

Yang jelas, gw seneng bgt, meskipun qta udah beda skolah, udah ga bisa bareng2 kya dulu lagi, tapi qta ga pnah lose contact,, Alahmdulillahhh,,, hhmmmm,, ga sdikit kenangan yg udah qta bwt slama 2 taun ini,, widiiihhh,, kalo mau dijabarin satu2, banyak bgt!!!!!
mulai dari yg namanya ktawa2 bareng,, jalan bareng, nginep bareng2,, sampe nangis bareng jg udah pernah. Seneng sedih pasti sama2,, the most unfogetable moment adalah,, waktu kita ngucapin JANJI PERSAHABATAN di tengah laut!!! wkt itu qta berempat lagi di anyer,, trus maen banana boat,, ya pasti laahh di jatohin sama mas2nya,, yawdah,,pas jatoh itu,,qta bikin janji klo bakal sahabatan sampe tua ntar,,,, insyaAllah,, ammiiiiinnnn,,, ^^


nah,,itu foto kita pas abis dari tengah laut itu,, hehehhehehe,,

yang jelas,, makasih banget,, bwt elo bertiga,, tanpa elo, mungkin masa2 smp gw wkt itu, ga akan ada kenangan apapun, gw udh bnyk bgt blajar dr elo smwa,, hehehehe,, asal kalian tau,, gw kangeeeennn bgt yg namanya rame2 di mobil lagi,,, ngobrol lah,, ktawa2 lah,, dengerin lagu bareng lah,,, i miss that time so much!! mungkin skrg gw jg bisa kya gitu,, tp dgn org yg beda,,, gpp sih,, namanya jg idup, pasti ada perubahan laaahh,, tp kadang2 gw suka kangen ajah,,,

aduuu,, masih bnyk dhe yg bisa gw critain,,,, sangking bnyknya,, mungkin ga cukup klo cuma ditulis sama kata2,, tapi yg jelas,, every memories we've made,, ga akan gw lupain,, pasti tetep ada dlm otak gw,,, sumpa yaaa,,gw sayang lo betiga!!!!!!! thanks for being my best friends,, gw tau, skrg kita udh pada beda skolah,, udah punya tmen2 masing2. Begitu jg gw,, gw jg udah punya tmen2 baru lagi, sahabat2 baru lagi,, bukan berarti dgn kya gitu, gw ngelupain lo gitu aja,, ga,,,dan gw ga mau,,, khan klo kata org,, "buat temen sebanyak2nya,, karna susah nyari temen!" tapi, asal lo tau,, you're still the best,,,,,,!! ^^


-1 maret 2003-
foto box di pim niyyy,,!!! hehehehe,,, asli kocak dhe,,yg ini sih masih pada manis2,, yg laen?? beeehhhh


-happy aniversary-
berempat, pake baju sama,, udh kya' anak panti asuhan!! dan akhirnya stlah dari PIM qta ke TC,, lo tau ngapaiinnn?? cuma beli aQua sama Coca cola!! haahaha,,kampung abiissss,, xP


-waktu di putri duyung-
huahauahua,,,naek kapal niiyy,,,smpetin foto2 duuunnxxx,,ke putri duyung bareng2, ardo, huba, agung, arif


-di BP pas kls 3 smp-


-di Citoz stlah kls 1 smu-

hhhmmmm,,,,ini baru beberapa foto,, masih bnyk lagi,, masih bnyk kenangan yg ga bisa gw jabarin satu2,,, yg jlas,,, gw sayang sama lo smwa!!!! thanx bgt yaaahhh,, ^^ moga2 bisa sobatan ampe tuaa,, ammiiinnn!!!

No comments: