Friday, March 26, 2004

...Weekend = Relaxing...


fiuh,,
akhirnya ni hari dateng jg,,
meskipun UHB masih ada lagi hari senen, bodo amat, yg jelas skrg hari jum'at, besok sabtu, which is itu adalah weekend sodara2,, hehehehehhe...hari ini adalah hari dmana gw bisa ngelepasin smua kepenatan dalam otak gw,, *saaaaaahh* iya lahh! gila seminggu ini, isi otak gw cuma plajaran,, bener2 cuma plajaran,, selingan paling cuma dikit,, yg jlas,, weekend ini gw blom mau blajar, gw mau leha2,, mau seneng2 dulu, mau ngerefresh otak gw,, biar otak gw ga overload klo dimasukin plajaran lagi,, hehehehe,,biar seger ajah,, ^^


-Review UHB hari ini-

Kimia : sumpa yaa,,soalnya tuh sebenernya gampang,,, bener2 simple abis dhe, ga serumit yg dibuku,,,!! gw nyeseeeelll banget blajarnya ga bener2 niat,, aduuuuuhh!!! tau gitu gw blajarnya bener2 fokus+niat =(
Sosiologi : weits,,paling lancar niiihhhh,,, hehehehe,, *yakin ga remedial*
B.Jerman : not bad lahh,, yg pertama gw kira soalnya bakal kya' bahasanya alien ternyata engga,, mmmm,,ga sia2 blajar dipas istirahat,, hehehehe,,

Pulang sekolah, gw sama tata makan di pa'un,, akhirnyaaa,,tata yg udh 1 bulan ga ktmu Adit.. (cowo'nya) hari ini ketemu jg,,, hmmm,,krn Adit baru dtg jam 3 *sedangkan gw sama tata udh kluar jam 11an* maka ituu,,qta jalan2 dulu,,,,!! hwauawhauw,, part of rencana refreshing otak gw xP tuws2,, tadi gw smpet On Airgitu lah di Prambors,,, hmmpphhh,,miss the old times dude!! jaman2nya gw freak abis sama yg namanya Prambors,, huhuhu,, anyway.. ,,Let's this 'lil Journey begin,,

Jadi, pertama2 gw makan dulu tuh di pa'un,,dari situ ke Locker dhe,, The New Locker,, hehehehe,, tapiiiiii yg jaga lagi Sholat Jum'at,,, beeehhh,,gw sampe jam 1 nungguin bedua Tata,, ga dateng2 aja gituuuuu.... huhuhuhu,,yasud, akhirnya kita cabut ke PS dhe,! seperti biasa,,stlah muter2 ngalor ngidul ga jelas,, gw punya tempat duduk PW sama tata,,, tau ga sih, tempat duduk ngelingker di dpn,, aduh apa yah namanya?? poko'nya toko' yg ngejual tv2 flat screen gitu dhe,, hweuwehweu,, klo udah duduk disitu, pasti gw ngomongin hal2 dari yg ga penting,, sampe curhat,, xP

Jadi, klo duduk disitu tuh bener2 ga mungkin dhe yg namanya di perhatiin orang,, brasa jadi orang yg ga penting,,, mau ngomong apa aja juga cuek bebek,,sapa jg coba yg mau merhatiin,, gw aja, (khan pake rok panjang) gw angkat kaki gw,, gw duduk bersila,, qta berdua ngakak2, ngomong ga jelas,, ditengah orang2 yang lalu lalang,, sambil kadang2 ngomentarin "gaya"nya orang yg lewat,,, hweuahwuahawu,,, huaaaaahhhh!! akhirnya yg namanya plajaran bisa keluar jg dari otak gw ....untuk sementara....

Hmmmm,,ga kerasa udah jam 3 ajah, which is gw qta harus ke BP,, karena, Tata sama Adit ketemuannya di BP... ya gitu lah intinya,, gw nungguin Tata di BP sampe Adit dateng,, yg tadinya janji jam 3,,, dia datengnya jam 4an aja gituuuu,, hohohhohoho,,yasud,, akhirnya gw pulang, dan gw baca Atap lagiii,, huhuhuhu,,still baguuuusss!! i love that books! xP


Amala menatapku, "Apakah salah kita membeli mimpi, June? Apalagi kamu diramalkan akan menjadi kaya. Siapa tau..." "Tapi kita tidak bisa membeli kebahagiaan, Amala" sela-ku berusaha sesopan mungkin.
-Atap[Fira Basuki]-

No comments: