Tuesday, March 30, 2004

...Nilai UHB...


hari ini, dan pastinya hari2 brikutnya pasti nilai2 UHB bakal keluar,, hmmm,, emang sih gw pnasaran banget sama nilai gw kya' apa... tapi gw jg males bwt tau nilai2 gw kya' apa... huhuhu,, bener ajah, pas hari ini dibagiin nilainya,,, yaaahh,,lumayan ancur laaaahhh.. ancur mungkin?? xP tapi spt biasa, dari kmaren2 yang bikin gw nyesek cuma satu...
Knapa smua nilai tmen2 gw, yg kalo kmaren2 gw tanya2in ttg plajaran, mereka jawabnya "gw ga tau,,ga ngerti,,jgn tanya gw" knapa nilai2nya pada bagus2 smua??? tmen2 gw yang kalo udah kluar dari ruangan UHB, pasti bilang "gila nih, gw tadi ngasal bnyk bgt ngerjainnya..", "aduuhh,gw blom blajar nih,," tapi begitu dibagiin nilainya?? nilainya tuh bener2 bisa bagus...
Apa orang2 skrg udah males bwt bagiin ilmunya? bwt ngajarin yg ga ngerti barang sebennnttaarrrr ajah,, hmmmm,,gw tau sih, gw harusnya ga boleh ngejudge tmen gw kya gitu.. mungkin mereka kalo pas udah mau deket2 UHB aja blajarnya,, tapi gw bingung dhe,, bisa yah kya' gitu, huhuhu,,emang otak orang2 beda... tapi beneraann yaaaahhh,, gw tadi kesseell banget,, gw nyesek!! yang ada tadi gw pengen nangis,, pengen banget banget banget nangis,, tapi bwt apa jg sih,,, yang ada tadi gw cuma baca larung, sdgkan yang laen tau dhe pada ngomongin apa,,, huhuhu,,

tapi itu cuma berlangsung bentar ko',, yaaahhh, nilai udah kluar,, smua udah kejadian gitu, mau diapain lagi,, yasudah laahh,,relakan,, klo mau di pikir enteng,, "ya kalo ga masuk IPA khan masuk IPS,,," arrgghh!! gw ga mau pikiran gw sesimpel ituuuuu,,, =( UHB ke 2, poko'nya mesti dibenerin,, gw ga mau nilai gw bgini lagi,,,

No comments: