Thursday, March 25, 2004

...Ga Fokus...

[lagi download The Reason -Hoobastank- sama You Raise Me Up -Josh Groban-]

Gw nyesel nih,, kmaren gw blajar 2 jam, cuma ngafalin yg namanya vermes,, mmmm,, porifera sama coelenterata sih gw baca jg,, tapi ya sekedar "nyangkut" doank di otak.. dan ternyataaaa,, tadi tuh, soal biologinya, kebanyakan ttg porifera+coelenterata,, aduuuuwww,, tau gitu gw afalin smwanya dhe =( huhuhu,,tp gpp sih,, seengganya pas bagian vermes gw lancar2 ajah,, hehehehhe.. udh gitu tadi ada mata plajaran yg GJ bratss,!! Penjaskes aja gituuuu,, uwghh,, aga2 ga meaning,, xP

hmmm.. anyway,, hari ini, yg biasanya gw pulang skolah langsung blajar *te ah*,, maksudnya pas masa2 UHB ini ajah, tadi tuh gw yg aga' males2an gitu dhe,, tau napa,, tadi cuma blajar sosiologi,, bener2 udah mwaaallleesssssss bangettt,,,!! akhirnya, gw kegoda dhe, bwt oL,, xP eehhh,,pas lagi sign in di MSN, ternyata ada yg UTSnya rada2 anyep,,[Manggala] cuma bisa ngerjain 4 soal doank,, sama donk La! gw jg tadi Biologi salah banyak... trus dia bilang gini,,
"Makanya pake cara blajar gw donk, blom gw kasi tau yah? telvon gw nes ntar gw kasi tau"
weleh2,, bagus dhe, seengganya skalian gw diajarin kimia,,, *nyeett,,gw blajar kimia dr tadi ga nalar2* akhirnya, gw smpet aga2 lama ngebahas kimia ama ni orang,, huhuhu,,maaph2 yak ngrepotin,, abisnya gw klo ga bener2 dijelasin gw ga akan ngerti,,, hmmmm,, pas udah jam 7an lebih gitu,, gw baru inget,, dia blom ngasi tau "Cara Blajar yg Baik dan Benar" whauwhawuahw,, pas gw nanya, dgn polosnya dia jawab :
"nah, lo skrg lagi blajar kimia khan?? nanti, klo udah slese telvonnya, lo tidur,,nanti jam 3 bangun lagi, bwt blajar,, karena bla bla bla"
huaaahh!! gila aja klo skrg gw tidur trus bsok subuh2 bangun,,!! bisa2 ga blajar gw,, hehehehehe, emang bener sih,, klo subuh2 lebih cepet nangkepnya,,, huahauahau,, dijlasin dhe tuh, knp gw ga usah blajar Jerman dulu, bgini bgitu,, panjang dhheeee,,,,sampe tadi ngomongin kya' ginian aja, bisa ujung2nya,, dya punya kesimpulan
"Otak qta itu seperti komputer"
dan itu tuh ga sampe situ, dibahaaas lagi,,kapasitasnya lah, apa lah! hahahahahhaha,, *mulai GJ* poko'nya klo udh ngomong sama tu org, bisa nyambung, ngalor ngidul ntah kmana,,, xP contoh : pertama-tama ngomongin penjurusandan ujung2nya qta bisa ngomongin The Sims bingung khan lo, sambung2nnya dmana,, ^^

ngomong2 soal penjurusan,, do'ain gw masuk IPA yah,, hehehe... gw sih rencananya klo InsyaAllah masuk IPA, nanti2nya gw mau masuk Akuntansi,, hmmm,,bisa ga yah?? gw smpet tadi ngebahas itu juga tuh,, dan tu dya satu2nya org yg bisa bikin gw rada2 mikir lagi bwt masuk IPA,, aduuuuhh,, tu orang bener2 ngedeskripsiin jelas bgt dhe, nanya2 soal "niat" gw masuk IPA, bener2 atau engga,, ntar ngaruhnya gmana sama fakultas yg gw pengen, klo kerja gmana,, huahuaahuahaua,, sdikit aga` mikir jg gitu khaaaannn...
"asal lo jangan nyesel aja nes, masuk IPA"
Ammiiinnnn,,moga2 engga,,, =) *moga2 yg gw mau tercapai,, amiinnn*

eh,,gw nanya dhe, gw tau klo misalnya rok skolah SMU (khusunya digit) khan putih abu-abu, tapi yah, klo gw liat seklias, itu ko' aga2 biru keabu-abuan yah?? gitu dhe,,lebih mendominasi birunya,,tapi ga biru-biru banget,,aduh gmana yah?? gitu dhe,, bener ga sih?? gw sih ngliatnya gitu,, apa gw yg salah?? whwehwehwehhwe,,, ah tau laaahhh,,, ga penting xP


my brain thought : "udah ga sabar baca 3 buku yg baru gw beli,, Saman -Ayu Utami-, Larung -Ayu Utami-, Isn't it Romantic? -Ron Hansen- sama jangan lupa, bikin rencana bwt Renovasi Kamar"

"Sometimes the heart sees what is invisible to the eye."
H. Jackson Brown Jr.

2 comments:

RC said...

Bener tuh kata temannya. Mesti pake cara belajar jenius biar bisa fokus. Wah, yang penting selamat ya, buat pendidikannya. Nih ada beberapa tips belajar kalau mau, http://segalahobi.blogspot.com/

Unknown said...

Brillant piece of information, I had come to know about your web-page from my friend richi, raipur,i have read atleast 9 posts of yours by now, and let me tell you, your webpage gives the best and the most interesting information. This is just the kind of information that i had been looking for, i'm already your rss reader now and i would regularly watch out for the new posts, once again hats off to you! Thanx a million once again, Regards, winnie the pooh quotes