Sunday, March 21, 2004

...Jadi pengen pindah rumah...


bangun tidur, ditelvon egi+dicurhatin, nyalain komputer, check e-mail+friendster, mandi. Hmmmm,,itu yg gw lakuin sebelom nyokap gw pulang!! hauahauahaua,, eh ada yg kurang,,, blajar!!! huhuhuhu,,udah H-2 niiihhh,,hari slasa gw udh UHB,, deg2aaannn!!

Jadwal Hari Selasa :

- Fisika

- Geografi

- Seni Rupa

Fisika, Geografi itu lhoooo,,yg bahannya bejibun!! haewuawehaewu,, anyway,, akhirnya nyokap gw pulang jg,, sperti biasa,, dia nonton F1 dulu,, dan lagi² tiada lain tiada bukan,, Schumi ajaaa gitu yg menang,,, hehehehe,, gw antara seneng dan bosen,, xP slese nyokap nonton F1,, tuws qta ke gramedia, gw mau cari buku plus pensil, bwt ntar pas UHB,, naahh,, pulang dari gramed,, nyokap gw ngajakin ke Rafflesia, mao ke Bistro katanya,,

Sampe di Raffles,, sumpa yaaaa,,gw naksir banget sama rumah2nya,, aduuuuu,, pw gituuuu,,mauuuu duuunnnxxxx!!!! PI-nya cibubur dhe,, hehehehe,,abisnya masih enak gituu,,masih sepi,,, trus, tempat club-nya, jg pw,,!! poko'nya enakkk!! hehehehhe,,beneran yah, gw jadi pengen pindah rumah dhe,, mmmm,, itu ga ribet2 amat sih dari tol, kaya'nya enak ajah,,tenanggg,, gw pengen punya kamar yg gw dekor sendiri,, pengen punya swasana baru,, hehehehe,,gitu laaahh,,,

Malemnya sblom ntn AADC, gw smpet chatting ama ka' fika,, ngebahas POPA kmaren,,:

agnes : ka` fika,, kmrn ntn popa?? ko' suaranya jadi mendem gitu yah? huhuhuhu

ka' fika : iya tuh..jelek...gara-gara kita keramean kali yah

agnes : iya sih,,kebanyakan treaknya,, hehehehe,, dpnnya dipotong pula,, ck ck ck,, tp kata tmen2ku sih,, 22nya GJ,,tapi masih mendingan 70,,, hwehwehhew

agnes : tinggal 2 penilaian lagi yah ka?

ka' fika : iya, tapi gue bodo amat kalo kalah,,gue prinsipnya nothing to lose

agnes : yupz2,,,!! yg penting seru2an barengg, hauhauaahau,, *apa siyy*

ka' fika : tapi gue udah senengnya pas 3 angkatan mau dateng semua...itu udah bikin gue puas banget deh



huhuhuhu,,iya jg sih,,soalnya kmaren pas gw liat di TV,, beda gituuu,, depannya dipotong,, suaranya mendep,, gw aja liatnya aga2 jiper,, ehhehehe,,atau karena emang prasaan gw yah?? huhuhu,,ah tau laaahhh,,, just good luck yaaaahh!!


bukan, pertemuan kita bukan seperti de javu
ia seperti keajaiban
ia membentuk sesuatu yang sulit ku mengerti
saya seperti mendapati cermin yang sudah lama saya pecahkan
saya kembali mendapati air mata yang sudah lama kering
saya kembali terbang, tinggi
tinggal menunggu waktu untuk terhempas
jatuh....

berkeping...


archipelagongs


,,gw bener2 lagi ga mood bwt ngepost,, entah ada apa dgn gw yah??,,


No comments: