Friday, February 27, 2004

knapa yah? klo cowo tuh lebih susah bwt ngungkapin prasaannya,,?? maxudnya,, crita gituu,,,lebih pengen bwt di simpen sndiri,, hmmmm,,emang enak apah??? klo gw pnah sih kya gitu,, punya sesuatu tp di pendem sndiri,,, asli nyesekk abis,, mao gw tutupin kya apa jg,,pasti ujung2nya gw bakal crita,, hhhhmmmm,,mungkin krn gw cewe kli ya? jadi prasaannya lebih dalleemmm,, hehehehe,, sampe akhirnya,, tadi pas gw lagi ngomong sama Radith, :

Radit : "mana yg lebih penting? prasaan atau logika?"
Agnes : "hmmm,,,klo lebih bagus sih,, prasaan harus sejalan sama logika..."

hhmmm,,ya khan?? dan gw berharap gw jg bisa kya gitu,, selalu pengen bisa kya gitu. Tapi ternyata,, bwt kya gitu susah yah,, kadang2,, prasaan gw yg lebih berperan,, kadang2 gw lebih mentingin prasaan gw,,dari pada gw harus mikir 'harusnya gmana?',, dan gw tau itu salah bgt,,,,,,,,!! nih,,another conversation with manggala :

Agnes : "la,,, menurut lo,, lebih penting mana? prasaan atau logika?
Manggala : "penting 22nya"
Agnes : "hhmmm,,,prasaan harus sejalan dgn logika?"
Manggala : "yup, ngga perasaan ama logika harus seimbang!"
Agnes : "klo ga??"
Manggala : "kl ngga bisa kacau, krn logika ngga mentingin perasaan, perasaan bisa ngapus logika"

yupz,,that's the point,, klo ga seimbang,, bisa kacau,, dan gw ga mau itu ,, ^^

No comments: