Saturday, March 27, 2004

Waktu, Kata, Matra
(sajak untuk seroang sahabat)

memang,
kita tidak harus selalu bersama
tetapi cerita yang kemarin belum lagi usai
sementara jeda pun tidak terlalu lama
adakah noktah-noktah itu harus menjadi noda
dan bilur yang menggruat tubuh kita
padahal bulan pasang di langit masih merah dan
bintang masih belum pudar berpendar

barangkali,
kita harus berdiri di seberang jalan
masing-masing dengan buluh, suluh dan kayuh
tetapi, tak perlus rusuh
supaya kalau rindu
masih ada sapa
ada kata
ada tawa
dan rumpun ilalang itu
masih bisa menjadi tempat berlindung

lalu,
waktu
kata
matra
akan bicara

- Karsono H Saputra -


...best friends' journey...


akhirnya, hari ini, gw bisa ngumpul2 lagi bareng sahabat2 gw,,, sahabat2 waktu smp,,, hhmmmm.... ga akan bisa gw tulis sama kata2 gmana senengnya gw,,!! huhuhu,,bener2 ga bisa dijelasin sama kata2 deeeehh!!
Rute Hari ini : rmh gw - rmh jessica - pa'un [bareng2 sama septa, andra, rowe] - ke alpust - pa'un [disini misah, tinggal gw sama jeje doank] - remix - rumah regina, [disini pa' sapari pulang, qta jalan2 bareng regina + agung yg bawa mobil] - jemput Rita - rmh agung - makan ayam pecel - hot shot - rmh Jago - basecampnya velocivero - rmh jeje - rmh rita - rmh regina [gw nginep rmh regina]
hmmmm,,simpel banget yah kliatannya klo cuma baca rutenya,, tapiiii,,di perjalanan itu bener2 seneng bagnet dhe!! dari yg namanya ktawa2, sindir2an, share crita2, sampe ngliat pasangan regina-agung brantem trus baekan lagi,, hauahauahaua,, poko'nya kocak dhe,,,

bener2 terlalu panjang bwt dicritain.. yg jelas gw udah seneng banget bisa jalan bareng lagi,, jarang banget bisa kya' gini,, kangen aja siiihh,, padahal dulu.. dari yang namanya ke dufan, putri duyung, anyer bahkan sampe di jogja pun, qta ga pnah ke pisahh... huhuhuhu,, miss that time so!!... dimobil pas perjalanan ke rmh regi, gw sama jeje smpet ngebahas dulu2,, gmana fun-nya qta klo udah bareng2,, kalo udah rame2... adddduuuuh!!!! susaaahhh banget yah dilukisin sama kata2...!! atau emang gw aja yg ga pinter bwt nyusunnya?? hehehehe,,

Yang jelas, jangan pernah lupain sahabat2 lo yang mungkin skrg udah beda skolah.. gw yakin, kalo ga ada mereka, toh jg lo ga akan kya' gini sekarang.. yaaaa,, seengga2nya mereka punya peranan dalam hidup lo laaahh,,, heehehe,,


-Everyone hears what you say. Friends listen to what you say. Best friends listen to what you don't say.-

No comments: