Wednesday, March 24, 2004

...ini Soal atau Soal yahh??...



| Loves this Cake |


Ya ampun!! ada apa dengan hari ini??? diantara 3 mata pelajaran yg diujikan untuk hari ini,, *te ah* Matematika paling puuuyyeeeennngggggg!!! hmpphhh,, 25 soal, 90 menit,, mungkin, kalo gw ngerjain soal Agama, malah kelebihan waktunya, tapi ini matematika gituuu,, mending soalnya gampang,, beeeeeeehhhh,,, soal boleh dikit, jalan?? puwaaanjjaanngg!!! hehehehhe,, tau ah,,! gw udh BT ngebahas matematika,, mana hari ini pengawasnya "gampang2" semua lagiii,, gila,, smua guru killer dicampur jadi satu gw rasa,, huhuhu,,tapi Alhamdulillah tadi sih, Agama sama B.Inggris (asli otak gw last minute bgt) lumayan bisa laaahhh,,^^


-Home Sweet Home-

Asli tepaarrr,, cape bgt gw,, tumben2nya sampe rmh masih bisa tidur bentar,, huhuhu,, bangun-bangun langsung di berhadapan sama yg namanya Porifera, Coelenterata, sama Vermes.... yups,, 2 jam full of afalan!! hehehehe,, gw niatin niiii,, gw ogah remedial lagi bwt Biologi,, ^^, anyway, bsok jadwalnya tuh Bahasa Indonesia (which is gw blom blajar) sama Penjaskes (dan kya'nya gw cuma baca doank) --> gw ga ngerti dhe, ini gunanya apa yah?? huhuhuhu,,


Yaaahhh,,moga2 bsok gw bisa dhe,, biar ga sia-sia blajar Biologinya,, hehehehhe... yasud aaaahh,, nganttuuukkssss,, wish me luck for tomorrow yaahh!! duduuwwww,,, ^^,


Experience is a hard teacher because she gives the test first, the lesson afterwards.
-Vernon Sanders Law-

No comments: