Monday, March 22, 2004

,,the day before UHB,,


nyettt!! H -1 niiihhh,bsok udah UHB,, aduuu,, blom blajar fisika,,,,!! mana hari ini rencana banyak banget lagii,,,, =( emang gw harus refreshing dulu,, [hah? refreshing? kmaren lo kira ngapain nes??}...

intinya hari ini gw ke PS sama nyokap,, gw cuci rambut,, nyokap potong rambut plus meni pedi,, (gw tau tulisannya salah) ya gitu lahhh,, anyway,, atas rekomendasi Rendy kmaren,,gw ke Baker's inn,, dr pd basi nungguin nyokap di salon,, mending gw jalan2 ndiri,, ya khan? hehehhee,, sumpa yaaa,,Rendy bener2 ga salah ngerekomendasiin tu tempat,,, kue yg dia bilang enaakkk abiisss.. jadi kmaren dia bilang gitu ke gw,, klo di ps,, ada tmpt enak namanya Baker's inn, gw tau sih tempatnya tapi blom pnah nyoba, baru tadi,, jadi gw beli kue yg ada oreo2nya gitu dhe,, gw lupa namanya ,sama satu chocolate mousse,, addduuuuuuu,, itu tuh yaaaahhh, ASLI ENAK!! ga salah,, bener2 ga salah,, hehehehhehe...

Akhirnya tadi gw makan sndiri disitu,, sambil blajar geografi,, huhuhuhu,,enak dheee,,, ewep euyyy,, ^^

dari situ baru dhe,, gw ke QB,, nyyeettttt!! gw tambah mupeng liat buku2,, bnyk banget gitu buku baru,, hmmm,,ga tau knp yah, klo udh sampe QB, gw pengen bgt beli semua tu buku, meskipun gw ga tau isinya apaan,, gw seneng aja liat cover2nya,, lucu2 gituuuu,, hehehehehehehe..

ada satu buku tuh,, tentang pengalamannya dia,, teenagers gituuu,, (makanya gw mau), pengen beli sih, tapi mahal, ntar aja dhe.. klo tante gw ksini, ga enak malak nyokap mulu,, hehehehhe,, akhirnya tadi di QB gw beli buku Isn't It Romantic? yang nulis Ron Hansen, chick lit gitu dhe,, hehehhe,, sebenernya gw ga gitu suka chick lit,, tapi itu yg paling tipis, paling kya'nya meaning,,dan ga neko2.. hohohoho,,apa siiihhh,, gitu lah,,! gw blom baca sih,, *maklum masa2 UHB*,,

Stlah nyokap slese dari ususan salonnya, nyokap nyamperin gw ke QB,, dari situ baru dhe kita ke Hero,,, biasa,, beli gurl's stuff xP,, udah gitu kita ke Mango, huahauahauahau!! 3 taon skali gw bli barang disitu,, xP pas lagi liat-liat, ternyata ada sepatu,, putih,, mirip² sepatu balet gitu dhe,, luuucuuuuu bgt!!! gw nanya ke nyokap,, katanya sih "ga ah,, ga usah" tapi gw tau bgt,, engga-nya nyokap klo emang bener² engga, dan engga-nya nyokap klo ada mau-nya juga,, hehehehe,,dan ternyata,, pas nyokap bilang "ga ah,, ga usah" dia make parasnya yg ke dua,,!!! yeessss!!! gw boleeeehhh beliiii,,!!! hahahahaha,, *PD dasyat*,, tapi ternyata bener denk, pas gw rayu-rayu lagi, ternyata boleh,, Alhamdulillahhh,,, kebetulan banget tuh, emang tinggal satu,, hehehehe,, akhirnya agnes bli 1 spatu, nyokap bli 2 blazer,,

-sampe rumah-

ga ada laen ga ada bukan, pastinya blajar,,,!!! aduhh,,kali ini harus bener2 blajar dhe,, janji gw ke nyokap, gw mesti masuk 10 besar!! hehehehhe,,do'a in yahh,,, malem slese blajar,, *sebelom ngepost ini* gw smpe nelvon Fika,, sekitar,, mmmm,, 1 1/2 jam-an gitu dhe,, skrg gw nelvon serius,, ga ada yg namanya ngegosip xP hehehehe,,serius2,, gw bner2 yg blajar geografi sama dia,, tanya jawab,, hhhmmmm,, seengganya prepare bwt besok lahhhhh,,, heheheehhe.. pas inget2 lagi, qta blom blajar Fisika aja gituuuuuu...

agnes : "Fik, klo mau blajar fisika, liat dari rangkumannya aja tuh klo ga mau pusing2"

Fika : "iyah sih nes,, bener²,, tapi dari tadi gw blom buka buku fisika,, sekalinya gw buka, gw malah baca 'mengapa beruang kutup kedinginan'...." *tanpa ketawa*

sumpa ya,,tu buku emang bnyk banget ga meaningnya,, masa tiba² ditengah buku ada quotes aja gitu, mending nyambung, ini sama skali engga!! uwggghh!! ddooodooollll!!!

abis nelvon fika, gw ngelvon tata dhe... nah disini nih, baru dhe yg namanya crita².. hehehehhe,, sampe akhirnya kita ngomongin "klo lo udh sayang sama org, pasti lo mau berkorban apa ajah,,," sounds stupid sih, tp.. mmmm... menurut pengalaman gw dan tmen² gw sih gitu,, kya' tata aja dhe,,, dia dgn sabarnya nungguin cowonya 3 jam! di PIM,, gw tau banget tuh, dia udh kesel, udh mau marah²,, tapi apa? pas cowonya dateng, dia ga marah tuh,, dia sndiri bilang ke gw :
"tadinya gw mau marah nes, tapi begitu liat dia, gw ga jadi marah,, yaaa,, yg penting dia dateng lah...."
yupzz,, that's love,,, ^^


..[buku yg direkomendasiin Mutun : FIGHT CLUB yg nulis Chuck Palahniuk]..

No comments: