Friday, March 12, 2004

wah,,gw udh jarang yak, ngepost,, hehehehe,, mulai dr mana yahh???

Senen, o8 Maret 2oo4

judulnya mah,, cabut part 2 | mission : incomplete

Pagi2,,,pas sampe mobil,, settingannya masih mustang khan tuuuu,, eeehhh pas mao diganti ke prambors,, ada lagunya The Second You Sleep!! argghh,!! =[

Gila yah,,hari ini gw sebenernya males bgt ke skolah!!gmana engga,,, bayangin yah,, dari plajaran pertama sampe ke 7,,gurunya ga masuk,, kelas,,?? udah kya' kuburan,, seeppiiiiii bgt,,,!! bnyk yg ga masuk,, anak saman ga masuk,, kculai anthy,, anak o yeah ga ada yg masuk, kecuali iput,,!! ditambah,pagi2nya ujan pulaaa,, huhuhu,,tambah males aja tuh!!

tapi beneran dhe,, gw mendingan kya gini, diskolah! gw lagi males bgt di rmh,, males bwt sndiri dan ga ngapa2in,, toh di skolah gw enjoy gitu,, enak bgt sih sebenernya,,
kelas sepi, sepinya sepi enak,, tennaannggg,, gw,anthy,fika,wina,intan, pada curhat2 bareng,, hehehehe,,

tapiii,,pas jam2 terakhir qta udh males bgt,,pengen pulang!! alhasil plajaran terakhir *komputer* qta mao cabut,,, [komposisi anak yg sama,, persis kya' pas mao cabut pertama kali],, tadinya sih mao pulaaannggg,,, eeehh!! gagal,, gara2 tnyata satpamnya ga bisa diajakin kongkalikong! huxhux,,,, yawdah,,akhirnya qta cuma tubas di kls doank,,bareng anak2 cowo yg disitu,, hehehehe,,, lanjuuutt,,

Rabtu 1o Maret 2oo4

it was 4 weeks ago,, hmmmm... udah yah ness,,,inget janji lo!!!! janji lo sama diri lo,, hehehehe,, inget khan??
xP kmaren,, pas tidur denger lagu Karena Kutau Engkau Begitu, trus,, pas bangun pagi2nya,, eehhh,,denger itu lagi,, hehehehe,, sampe skolah,, iput dengan polosnya suruh gw denerin discman-nya yg lagi ada lagu The Second You Sleep! deeee,,,,terusin ajah,,!! gmana gw bisa lupa?? huhuhuhuhu,,

Kamis 11 Maret 2oo4

yups! skrg yah nes,,mulai hari ini,,,,,!! harus bisa,,, it's time for me to move on!!
hehehehhe,,ayo yahh,,kawankuw,,bantuin agnes yaaaaaahhhhh.. ^^
anyway,, buat Fika,, Happy 9th Month sama Satchan yow,,, moga2 awet,, xP hhmmmm,, hari ini, kmbali mobil gw bwt sejarah,, hehehehe,,

jadi gini, gw+fika akhirnya berhasil bujuk 3 anak saman dan 1 anak softball bwt tubas, dan qta ke pim! hehehehe,, intinya, pas gw lagi nungguin chindy ama wina ambil jaket,, tiba2 ada anak limau yg iseng abiiiissss,,,, parkir dpn mobil gw aja lho!! hohohohoho,, pas chindy ama wina udh dateng,, baruuu dhe,,, qta pegi,,,,, gw kira yah, tu anak2 limau jg udh pegi,, ternyata,,, mobil gw diikutin aja gituuuuu,,, dikejar pulaaa,,, uwgghh!! ada2 ajah,, untung ga sampe pim,,, di dpn greja barito,, misah gitu dhe,,,,

huhuhuhu... mobil gw yg satu itu,, mulai dari pnah digoyang sama anak pL,,, di kejar2 anak limau,, sampe jadi saksi bisu klo gw lagi nangis di mobil,, curhat2,, ktawa2,, ngomongin "hal2" sama anak2,,, hohohohoho,, gitu dhe poko'nyaaaaa,,,, yg jlas,, asli hari ini fun abiiissss,,,!!! -launching buncis [buku narcis]- hehehehehe,, xP

malemnya, kirim sms ke jeje : "damn! i'm missing him =("

No comments: