Sunday, January 01, 2006

Happy New Year!!

Hotel Nikko, 31 Desember 2005
taun ini, gw menghabiskan new years eve di Hotel Nikko bareng Iput, Udin, Dita, Mute, Vydee, Ocha.. taun baru pertama bareng2 sama sahabat2 SMA,,dan tau baru terakhir pas SMA..
hmm, ga tau knapa..ko' sblm hari ini, gw ga ngerasain "happeningnya" taun baru yah.. mungkin karena gw terlalu cape kali yah.. jadinya ga gitu brasa.. malah gw pernah bilang ke iput "put, klo gw ga taun baruan ga boleh yah? hehehe" wah,, klo beneran gw ga taun baruan, pasti gw di timpuk massa ini!! hehehhe..

rute pagi ini :
rumah - sekolah - salon - nikko

siang2an gitu, jeje dateng ke nikko.. wah, ngobrol2 panjaaanngg bgt.. iput, udin, dita tidur.. *dan ternyata, mreka ga tidur!!* haduuh..aib2 gw kebuka smua dhe.. malu nii.. *muka memerah* halah2.. nah, abis itu gw ke roof sama jeje.. akhirnya, gw kesampean juga ke roof.. hmm..jakarta indah yah kalo diliat dari atas ^_^

yah, ini lah salah satu narsis2an gw sama jeje diatas sana.. hehe.. foto2 lainnya gw taro nanti ajah.. heueheue,, baru dhe, beberapa menit kemudian mute datang.. baru vydee dateng pas magrib.. hmm,,ga terasa yah, waktu cepet bgt.. tiba2 matahari udah ga kliatan aja..
tapi jujur, hari ini gw seneng.. meskipun gw kmrn2 ga ngerasain happeningnya taun baru, tapi sekarang gw udah cukup seneng gw bisa ngabisin 2005 gw dengan orang2 yg gw sayang.. mereka smua.. lengkap dhe! *cuma kurang egi sm rita nihh!*

udah skitar jam 7an lebih gitu, smua udah mulai siap2.. slesai gw mandi, baru jeje pulang.. nah dari situ dhe baru pada ribed dandan, ganti baju, dkknya.. intinya jam 9 we're ready!! turun deh ke lantai 2, buat dengerin live music..

opening song : You've Got a Friend

yuukkk..kya'nya live music kali ini cocok buat perang2an lagu nihh..hehehe.. trus pas ditengah2 gitu.. iput nyanyi.. nyanyi prahara cinta.. hehe.. Alhamdulillah hari ini kya'nya berjalan lancar.. (meskipun pagi2nya iput sakit).. baru jam 12 kurang 15, kita semua turun.. menunggu datangnya 2006!



pas teng jam 00.00, gw make a wish.. jujur, aga2 ga konsen sih.. tapi, intinya gw bner2 mau ngraih apa yg gw cita2in di 2006..semoga kesampean yaa..amiiinn :)

sms pertama : Jessica
"my dearest bestfriends..although we never celebrate the nu year's eve together, i'm glad cuz we're always spent our times. Hope we'll get along and we'll have things better next year! Have ur greatest nu year.. luv u! =)"

telvon pertama : Jago
"tongku yg baik dan manis..happy nu year!!"
..hahaha..mampus lo kalah taruhan, jadi dhe gw dipanggil 2 kata sifat itu..


2006 telah datang, aku dan mereka kembali menyambut tahun yang baru.. lembaran baru.. semoga semuanya berjalan dengan lancar yah kawan2.. :) semoga setiap detik yg kita lewatin nanti, jadi unforgattable moment. amin.

No comments: