Monday, January 23, 2006

can't read it. but feel it.

Sabtu kemaren, gw abis nonton Memoirs of Geisha. (it's a good movie!) ada satu line yg gw suka
"you can't read lost, you can only feel it"
lo ga akan pernah tau kapan 'kehilangan' itu dateng.. ga pernah ada yg bisa prediksiin.

gw lupa, gw pernah baca di blog syapa, dia bilang kalo apa yg udah lo dapetin, apa yg udah lo punya itu bukan milik elo, tapi itu hanya titipan Allah. Kalo emang Allah udah mau ngambil lagi, yaudah terserah Dia kapan mau ngambilnya.. elo ga mungkin bisa nolak kalo sesuatu itu diambil.

mungkin awalnya pasti ga trima.. tapi mau ga mau lo harus trima khan? kuat ga kuat, lo harus kuat, elo harus terus ngejalanin hidup lo. inget, there is no always! ga ada yg abadi. jadi, dari skarang kalo lo punya apapun, jangan ngecap sesuatu itu (atau seseoarang?) sebagai milik lo. jadikan itu hanya sebagai titipan. titipan yang harus elo jaga dengan baik, jangan sampe rusak.
You can't analyze the unseen. Sometimes, you just have to have faith and believe.
dulu gw pernah ngerasain kehilangan. gw smpet marah.. gw ga rela, gw bingung.. smpet ga percaya kalo bisa kya gini!

tapi skarang gw ikhlas. gw percaya kalo semua ini terjadi karena renacaNya. percuma kalo gw terus2an mikir dulu gini..dulu gitu.. ah, cape! ga slesai2.. skarang gw punya prioritas yang harus gw utamain. Masa depan gw. lebih penting dari sgalanya khan? gw ga mau masa depan gw jadi kteteran cuma gara2 gw terlalu ngambil hati ttg masalah kya gini. it's enough, kmaren2 gw udah terlalu manjain hati gw.. skarang udah saatnya gw ngegunain 'otak' gw lebih dari emosi gw! move on nes! wake up!!

it was not it is.

No comments: