Wednesday, January 04, 2006

damn!

sebenernya ada cerita susulan taun baru..tapi krn gw bener2 lagi ga mood..kya'nya gw ceritain intinya aja dhe..

New Year's Eve = 2 kado ulang taun susulan.
bener2 meaningfull banget.. yang satu, foto2 gw sama sahabat2 SMA pas dianyer.. satu lagi, kya' notebook gitu (dibwat sama Yvonne) isinya tuh tentang gw.. masi inget donk, postingan yg my past, my days or my future? nah itu tuh isi notebooknya..jadi ada cerita2 ttg "my past", udah gitu.. ada smua foto2 sahabat2 gw.. yg akhirnya mjd "my days".. dan terakhir, ada foto2 ttg "my future". waaa..aku terharu skali dikasi ituu.. makasi ya poonnn! :D yah, seengganya..awal taun gw Alhamdulillah baik..


ok, skrg lanjut ke hari ini..
hari ini adalah hari yg sangat MENYEBALKAN!!! :( gw keseeell.. enak aja gw dibentak2 padahal gw ga salah apa2.. dasar tu orang!! gw tau dia lagi emosi..smua juga cape kalii.. emang ngerjain BULCUP ga cape apa? tapi jangan bentak seenaknya donk.. arrghh..malaaasssss.. :(

sampe rumah, gw kira bakal ada org yg bisa diajak ngobrol..seengganya, buat ngelupain kejadian tadi.. hmm..tapi ga ada, *harus udah mulai blajar memanage prasaan sndiri!* yaudah, akhirnya curhat dhe sama blogku yg satu ini.. hehehe.. tp udah lumayan reda ko'..
yaudah lah, ntar juga baik sndiri tu orang.. tapi skali dia ngebentak2 gw! awassss!!



No comments: