Monday, January 09, 2006

haduh! gw jiper :(

pulang EF.

"nes, baca blog gw yah..ada elo2nya.. tapi tenang, kecil ko'..trus diabu2in..hehe"
"dicoret ga ta?"
"ga ko'..kalo itu bakal lebih keliatan donk!"
"hmm.. aduh ta, gw ga kebayang dhe kalo tiba2 dia baca blog gw..gmana yah? gilaa..marah banget bisa2!"

.tiba-tiba sistha nyeletuk.

"elo jangan pernah mikir kalo dia ga pernah baca blog lo, lo ga pernah tau khan? soalnya dulu waktu gw jadian sama mutun, gw baca blognya dia.. dan dia ga tau"

deg, tiba2 gw jadi jiper.. kalo dia sampe tau gmana yah? dulu emang pernah sih gw kasi tau..tapi itu 2 taun lalu.. dan gw rasa, dia jg ga inget.. huhuhu.. semoga tmen2 gw ga ada yg MT tiba2 ngasi tau dia.. *awass!! gw marah besar!!*

yah, kalo emang lo baca blog ini.. gw ga tau dhe mau bilang apa.. tapi yang jelas, ini blog gw.. ini hati gw.. smua yg gw tulis disini ya sesuai sama yg gw rasain.. hati gw yang ngebacain ceritanya dan tangan gw yg ngetik.. maaf klo rada2 menyinggung prasaan.. :) tapi kalo emang elo ga pernah baca, itu lebih bagus.. elo ga perlu tau apa yg gw rasain.. ga penting jg khan? hehehe..


No comments: