Saturday, December 31, 2005

the end of 2005

Hotel Mandarin, 31 Desember 2004.
tempat dmana gw menghabiskan malam tahun baru bareng2 Jessica, Andra, Nunu, Jejes, Naira, Andrey, Boy, Virky, Ricko, Julian, Uta, Adam, Gibran. 1 kamar, bareng2.. count down di Bunderan HI. Pagi2 jam 3an, nyari makan ke Edi, trus baru tidur jam 6. taun baru yang menyenangkan. The Unforgettable New Year!

malam itu menjadi awal dari semua cerita di tahun 2005.
2005 adalah taun dimana gw belajar menjadi dewasa.dimana gw diajarin utk bisa nerima kenyataan yg ga sesuai sama yg gw pengenin.. gw belajar utk bisa melepaskan dan gw belajar utk kehilangan..

dreams come true.
sedikt banyak, ada beberapa hayalan gw yang jadi kenyataan. malah mungkin lebih. disini gw diajarin utk selalu bersyukur nerima apa yg udah dikasih.. pertamanya gw ngerasa aneh. knapa tiba2 gw bisa bener2 seneng bgt? mungkin krn udah terlalu sering ga ngerasin seneng, jadi begitu skalinya seneng..gw jadi ngrasa aneh.. tapi sekali lagi, gw ga brenti2nya bersyukur utk ngerima smuanya.. :) *cerita lengkap, ada di blog ini smua* hehehe..

the pain.
gw kira, nyaman itu akan berlangsung lama.. ternyata, engga.. taun ini, taun yg sangat lengkap. dmana gw bisa ngerasain terbang tinggi, kemudian jatuh ke tanah. gw udah bosen nulisin gmana saktinya. tapi yg jelas.. gw bener2 belajar utk berdiri lagi.. belajar utk nerima semua.. :)

thanks to :
- smua orang yg pernah jadi bagian cerita di 2006
- My lovely mother : bu, thx yah..udah support apapun yg aku perbuat.. :)
- Jessica, Regina, Rita : 3 sahabat terbaik, mereka yg selalu ada untuk gw.. ga bosen2nya dengerin curhat gw yang itu2 aja.. maaf pernah buat kalian ngerasa gw "diambil", tapi gw salut, elo smua masih ada waktu gw bener2 jatoh.. makasih utk udah ngajarin gw apa artinya sahabat sejati.
- Iput, Tata, Udin, Dita, Mute, Vydee, Yvonne : mereka yang ngisi hari2 gw di sekolah.. ketawa, sharing cerita, poko'nya semuanya dhe.. gw ga tau akan jadi kya' apa hari2 gw tanpa elo smua.. :) terima kasih utk udah ngajarin gw, ngeliat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

..terakhir..

- utk DIA : dia yg ngajarin gw banyak hal. ngajarin utk ga terlalu percaya sama orang, ngajarin gw utk ga kya anak kecil, dia yg selalu bisa ngebuat gw tenang. sahabat yg bisa buat gw ketawa dan tenang meskipun otak gw udah penuh bgt. dia orang pertama yg bisa ngenalin gw sama rasa nyaman dan dia juga yg mempertemukan gw lagi dengan rasa sakit. maaf, itu salah gw juga ko'.. gw ngerti, gw juga salah.. maaf ya, klo bikin lo sampe mikir klo gw menyalahgunakan kepercayaan elo.. you don't understand and you never will.. i hope this friendship will last forever. ^_^

selamat tinggal 2005ku.. kamu telah menjadi tahun yang sangat bermakna. kamu telah menjadi bagian dari proses pendewasaanku.. kamu telah membuatku bahagia, tapi aku rasa cukup..skarang saatnya aku memulai lembaran baru dan cerita baru..


No comments: