Thursday, January 05, 2006

BAD day :(

aduh..beneran dhe hari ini ada apa yah?

gara2 mimpi smalem, gw bangun tidur nyesek banget.. dijalan ke sekolah masih fine. sampe skolah.. kosong. ah, BT! bener2 males banget.. di sekos suasanannya lagi ga ngedukung..males gw.. untung ada sistha, ngobrol2 dhe.. seengganya sebel gw yg kmaren ilang lah dikit.. sore2 harus ke prambors, ngambil umbul-umbul sama spanduk. pulang dari prambors.. feeling ga enak. LAGI!

gw cape.. beneran..gw cape.. cape hati. :(

gw kira, kelenjar air mata gw udah stop utk memproduksi air mata. tapi ternyata masih ada.. keluar tuh.. dikit tapi, cuma sampe dimata, blm kluar sampe banjir.. hhhh.. i need someone. really2 need someone to talk to. sampe rumah, lumayan lah..akhirnya ada yg bisa dilampiasin uring2annya.. gw kira stlah gw bisa cerita smua trus bisa cepet lega.. yah, dulu2 juga gitu khan.. tapi tnyata engga lho.. masih ada yg ganjel!!

gw ga tau malem ini bakal kya apa.. kalo gw bakal tidur dengan bawa nyesek lagi..yaudah, gw jalanin.. mau ga mau, gw juga harus jalanin khan..

..untuk dia..
yang kamu rasakan.. itu yang aku rasakan dulu.. cape khan? emang ga enak..ganjel banget, cuma bedanya.. kamu ga tau utk syapa prasaan itu..
yah, gw selalu do'ain yg terbaik buat elo ko'.. semoga cpet menemukan 'orang' itu yah..biar ga penasaran lagi.. good luck! :)

1 comment:

Anonymous said...

hai...
mau ngabarin aja kalo indocampus.com pindah ya ke indocampus.org, itu pun masih mau nyicil semua artikel yang lalu 1-1, biar kembali banyak, anyway makasi ya.