Saturday, January 07, 2006

sang EGO

6 Januari 2006
Konvoi yang amat sangat melelahkan. Mobil sistha ketabrak. sblm konvoi ada yang ngambek dan sgala ke-hectic-an yg ada buat otak gw mumeeettt bgt!!

selesai konvoi, gw, sistha dan anak acara yg lain nginep di Hall A Senayan. Gw kira bakal berjalan lancar2 aja donk..ternyata ada Miss Comunication lagi.. ckckckc.. dan gw kira, selama nunggu check sound gw bisa tidur..ternyata engga.. cukup 15 menit gw tidur, dan ga tidur lagi sampe besoknya.. which is hari ini.

sebenernya, inti dari gw nulis ini adalah satu. dari dulu gw pengen banget mengeluh tentang yang ini, dan sebenernya emang ga pantes sih..tapi izinin satu hari ini gw jadi egois.

"knapa disaat orang lain butuh gw, gw slalu ada *mungkin, tapi ga tau knapa..gw ngrasa kya gitu*.. tapi bgitu gw butuh orang lain.. mereka jarang ada.. yes i know, i'm not alone.. rame..banyak orang.. tapi sepi.. i feel lonely.. kya'nya smua orang udah nemuin orang yang pasti ada utk 'siap' klo mreka lagi down.. bukannya gw ga nganggep sahabat2 gw.. engga sama skali.. tapi yang gw liat dari mata gw *yg lagi cape ini* ya kya gitu.."

yah, satu hari ini aja izinin gw ngrasa kya gitu.. gw tau itu pikiran salah bgt, egois bgt malah.. tapi just for this time, that's my thought.. itu bener2 yg terlintas di otak gw.. mungkin efek samping cape kali.. :) makanya tadi gw bilang.. gw cuma mau egois utk satu hari ini aja kok.. maaf ya..

No comments: