Wednesday, January 25, 2006

Don't have to stay with someone that makes you cry

"Ketika hati sudah tak tahan menanggung beban yang ingin disembunyikannya dan kelopak mata ini telah dibanjiri air mata dan dada seakan remuk oleh beratnya beban yang harus dipendam, apa yang dapat dilakukan seseorang selain menangis dan meratap?" -Kahlil Gibran-

ga nyangka, hari ini kelenjar air mata gw berproduksi lagi. padahal gw udah janji kalo september 2005 adalah terakhir kalinya gw nangis utk seorang dia. tapi hari ini? ternyata ada yg lebih 'wah' lagi. hmm.. ga mungkin gw ceritain semuanya disini juga sih..terlalu panjang. intinya, apa yg gw bilang waktu itu ke udin, kejadian malem ini.
"din, sebenernya gw cape.. gw pengen ada sesuatu yg bikin 'semuanya ilang'.."
and the time is right. pas banget.. disaat gw udah akhirnya bisa mengikhlaskan semua, Allah ngasi jalan kya gini..

I know you're nervous but take it from me
Cause you deserve so much more than you recieve
Listen to your heart and let it show
Dont hold onto your pain just let it go
Let it go!
-Boyz II Men-



from now,
no more him.
terima kasih untuk kecewa yang kesekian kalinya.



No comments: