Sunday, January 15, 2006

Closing Ceremony Bulungan Cup VII

Akhirnya, setelah berbulan2 kerja keras.. cape di 7 hari kmaren.. sampe juga di Closing Ceremony Bulungan Cup 7. Acara terakhir angakatan gw. Hmm.. cape sih..capeee banget.. tapi Alhamdulillah, acara ini sukses!! dan diperkirakan, bisa surplus sampe 40jt!! *makasih bnyk utk semua pihak,khususnya anak dana x) you've done a great job guys!!*

hmm..got nothing to say anymore. yang ada cuma terima kasih dan terima kasih lagi.. bener2 ga nyangka bisa kya' gini.. mungkin orang luar ga ngerti yg ada di dalem kya' gimana..tapi yg jelas, gw bangga sama kerjaan kita.. rasanya lega, bener2 lega pas semua selsai. ngeliat Mamed nangis.. ngeliat Yvonne yg tadinya stress gara2 acara tiba2 bisa seneng lagi gara2 tau surplus hari ini (pemasukan tiket) 16jt.. ngeliat panita2 yg tadinya mukanya cape dan cemberut tiba2 bisa sumringah lagi gara2 dewi bilang klo surplus bisa sampe 40jt *insyaAllah*.

rasa cape, lelah, kesel, pusing, stress kya'nya luntur hari itu. Alhamdulillah banget..

i belong to this event kerjaan gw sebagai Sie. Publikasi udah slesai. spanduk + umbul2 Prambors ga ada yang ilang, jingle ada di gw.. tinggal dibalikin. Skarang, saatnya gw jadi Sekretaris lagi. LPJ masih menunggu nes.. ayo, kerjain yah..biar cepet slesai x)

buat panitia agit-nya, fokus ke UAN sama SPMB yaahh!! Bulcup udah berhasil, skarang saatnya kita bwt nentuin masa depan kita mau kya apa. chayyooww smuaaa!! maaf yah, klo gw bnyk salah wkt kerja.. ^_^ i'll miss those time guys! x)

buat panitia aud, lo harus bisa lebih bagus dari pada bulcup 7!! bulcup 8 harus lebih sukses!! ok2?

thx for all yah semuaa.. lav u!

No comments: