Sunday, January 15, 2006

bejo yang lucu x)

bejo nan lucu sekali x) who is bejo?
bejo adalah makhluk kecil berkaki empat peranakan golden retriver yang sangat amat lucu!!
punya gw?
bukan.. bukan punya gw.. punya Jago sama Dade.

uhmm.. klo ada yg inget postingan gw tentang Vodca, nah.. Bejo ini adalah anaknya Vodca! tadinya namanya wishkey..tapi tiba2 diganti bejo.. huuu..payah nih majikannya! :P

jadi, waktu hari jum'at kmaren khan gw nginep di Hall A.. nah jam 1an, tiba2 mereka mau ke hall A.. suntuk katanya..yaudah, silahkan..toh gw jg lg ga ada kerjaan.. pas mereka dateng, ternyata mreka bawa bejo!! aaaa..senangnyaaa.. akhirnya kesampean juga ngeliat bejo. ampun dhe tu anjing,lucuuuu bangeett.. dibawain kerjanjangnya gitu, didalemnya ada susunya, ada boneka..trus dialasin selimut.

lucu bangeettt.. panitia2 yg lain pada gemes ngliatnya! aduh jo..everybody loves you lhoo!! poko'nya harus ke cibubur yah jo! main2 di rumah gw.. hehehe..

yah, lumayan lah ada hiburan di pagi2 buta.. penyemangat utk menghadapi closing ceremony bulcup!! hehehe.. thx ya go, de.. udah bawa bejo! sama2 menghilangkan suntuk nih kita.. :P

No comments: