Monday, November 28, 2005

Smile from the heart.

Tuhan, terima kasih..
hari ini mulut hamba dapat kembali tertawa, dan hati hamba tersenyum :)

hari ini meskipun paginya ribed banget, dan smpet kesel gara2 semua kya' ga terorganisir..tapi ternyata ada senengnya juga ko'.. ujian blok gw nilainya lumayan *meskipun cuma 2 yg baru dikasih tau x)*,, hehehehe.. trus akhirnya gw bisa keluar untuk nempelin poster + nyebar2in undangan.. ke daerah mana? bintaro!! OK!!

haahh.. ga mungkin ga cak2an sama ucup di mobil.. tapi ada yg kurang nihh..ga ada aisya sama nossy.. kalo ada mreka pasti rame.. huhuhu,tapi ga tau knapa..ko' hari ini ga niat untuk nempel2in poster yah.. udah cape duluan.. mana si ucup pake flu sgala pula..
akhirnya, sampe skolah sih masih siang. jam 12an gitu.. krn gw udah cape bgt..akhirnya jam 2an gw pulang..dan berhibernasi sampe jam 5! jam 5 gw baru banguuuunnn... hehehee..

akhirnya, dari semua jenuh yang kmaren..
perlahan-lahan bisa gw handle.. bisa ilang.. semoga, gw ga akan "cape" lagi yah.. terlalu lelah untuk kembali lelah lagi :)

No comments: