Thursday, November 17, 2005

ayoo,tempel posternya nes!!

hari ini gw kembali menelusuri ibu kota.
eits, tapi bukan jalan2 kya dulu.. kali ini, gw, nossy, aisya sm ucup work on a team!!
ngapain?
nempelin poster Coming Soon Bulungan Cup 7!!
hehehehhe..
Rutenya :
kuningan - setia budi - menteng - salemba
senangnya..
akhirnya bisa keluar dari rutinitas yang sangat membosankan..
sempet kedepan SMA 3, terus makan piscoknya..aduuhhh itu lezatnya ampun2an.. hehehe.. abis itu, setelah slesai nempel2 posternya, kita makan dulu dhe.. baru abis itu nonton Harry Potter and The Goblet of Fire!! asliii..keren bgt! Victor Krumnya ganteeennngg..hohohoho.. tapi sayang sih, cerita-nya terlalu singkat.. terlalu diambil intinya.. yah, maklum sih, bukunya aja setebel apaan tau.. kalo diambil smuanya.. 4 jam juga ga slesai kali yah.. hehhehehe..

di perjalanan isinya ktawa, cak2an, dan bergosip tentang pejabat2 tinggi..
ah, ternyata.. dibalik semua itu.. masi bnyk cerita2 yang tak terduga.. tapi, ga mungkin gw cerita disini khan? x)
overall it's fun.. really2 fun..
lega, akhirnya untuk hari ini, ga ada dia di otak gw.. at that time, i thought i can get over him. legaaa bgt rasanya..
tapi..
tidak secepat itu ternyata.

malemnya, lelah itu datang lagi..
ah, aku terlalu lelah untuk menghadapi lelah.
Tuhan, kenapa stiap kali aku sudah kembali pada aku, lelah itu datang lagi.. knp lelah itu terus dtg mengusik? bisakah aku tetap bersama aku tanpa lelah itu datang lagi?


nesz : "sya, jangan pernah 100% percaya sama cowo.. nanti sakitnya jg 100%"
aisya : "iya2, bener nes.. kasih aja beberapa persen"
ucup : "sakitnya bukan 100%, tapi 200%"

No comments: