Tuesday, November 22, 2005

let it flow? yakiinn??

perjalanan pulang. dengerin prambors. dan panda berkata :
"just go on with the flow. sebenernya sih boleh2 aja.. tapi ibaratnya sebuah kapal, kalo elo cuma ngikutin alirannya aja, elo ga akan tau khan, aliran itu akan ngebawa elo kemana. elo akan dibawa ke negara antah berantah. bagus kalo ternyata elo dibawa ke negara yang indah.. yang damai aman.. nah kalo elo ternyata terdampar di hutan rimba yang gelap, ga ada kehidupan. elo mau gmana?"
stuju pan! gw stuju banget.
let it flow sih let it flow.. nikmatin alurnya sih nikmatin.. tapi, kalo lo terlalu nikmatin, ga takut hanyut?
selama ini gw make prinsip "let it flow, you might be surprise!" yes, i was surprised. sangat kaget, ternyata gw terdampar di hutan.. bukan di negara yang indah itu.

jangan pernah menganut prinsip let it flow tanpa lo tau tujuan lo apa. karena nantinya, yang ada elo bakal tersesat. mungkin smua kemungkinan buruk didepan udah lo prediksiin,, tapi tetep aja.. kalo elo ga ada tujuan, akhirnya tetep useless khan..

gw cape harus let it flow terus dan ujung2nya harus kecewa. lagi dan lagi.
now i know i have a point. mungkin skarang bukan let it flow kali yah.. skarang gw belajar harus ikhlas dan tawakal. gw ga mau kecewa lagi *stidaknya untuk sekarang2 ini*, gw cape.. sangat cape..



No comments: