Monday, November 28, 2005

mungkin kata2 elo yang kmaren cuma karena lo lagi underdepress..

"gw kangen dulu dhe.."

wajar ko', gw juga kalo lagi jenuh2nya pasti inget dulu2.. maunya kya dulu.. tapi gw juga yakin, nanti kalo lo udah seneng lagi.. udah bisa ktawa, bener2 ktawa lagi.. lo juga akan lupa dulu ko'.. mungkin lo juga akan lupa lo udah bilang kya gitu ke gw..

kamu harus bisa bikin perasaan "nyaman" sama orang yg disamping kamu skarang..
kamu harus seneng dan ktawa lagi dengan dan karena dia skarang.. jangan dijadiin beban..
you can do it! i know you can.. but you don't want to.. i mean, not yet!

gw ga tau elo skarang gmana, cerita aja udah ga pernah.. tapi satu yang gw tau.. muka lo, cara lo cerita, udah ga kya dulu lagi.. ada sesuatu yang ditutupin.. i still can feel it lho! tapi yaudah, gpp.. gw cuma mau satu ko' dari lo, gw cuma mau liat senyum sama ktawa lo yang tulus.. kya dulu.. itu satu2nya "dulu" yg mungkin masih akan gw liat.. =)

No comments: