Thursday, November 03, 2005

selamat lebaran :)


MINAL AIDIN WALFAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1426 H

"sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, sudah selayaknyalah kita di hari yang fitri ini saling memaafkan"

Marhaban ya Marhaban. Alhamdulillah.. akhirnya kita samape juga dihari kemenangan! semoga puasa dan amal ibadah kita 1 bulan kemarin diterima oleh Allah SWT. Amin.

pagi2 bangun rada siangan. sedih nih, taun ini ga dapet sholat ied, biasa cw.. huhuhuhu :(
setelah nyokap pulang dari sholat ied, baru dhe kita maaf2an.. abis itu sambil nunggu tante gw dateng ke rumah, gw sama nyokap jalan2 dulu dhe.. sambil memperlancar gw bawa mobil! hohohoho..mana jalanan macet bgt lagi.. yaah..gpp dhe, itung2 sambil belajar ^_^

sejalan dengan bertambahnya umur, semakin berkurang lah angpau gw tahun ini! bentar lagi, gw rasa bagian gw yang ngasih2 angpau.. hehehehe.. yang penting cukup buat nambah2 tabungan gw :)

hmmm.. bwt yg mau mudik, ati2 yah semuanyaa..jangan lupa sama temennya yang di jakarta.. oleh2nya!!! heuehuehe,, carefull on the way. gw disini mau menikmati indahnya jakarta dengan kosongnya jalanan. =)

No comments: