Thursday, December 01, 2005

mereka :)

Sekos (Sekretariat Osis) Istirahat ke-2

"eh nes, bentar lagi kita bakal nyanyiin lagu ini" *sistha, ngasih ipod ke gw*

..But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track..

"huaah! gila, gw slalu mrinding kalo denger lagu ini"

disudut ruangan itu aku terdiam sambil mendengarkan serangkaian lirik lagu yang slalu membuat bulu kuduku berdiri..

gw sama sistha duduk diatas meja.. ngeliat skliling..

ruangan ini terlalu ramai. terlalu banyak orang sibuk. banyak kepentingan yang harus dijalani. ah, aku mendengar tawa.. aku melihat senyum dan aku melihat keseriusan disetiap wajah.

di ujung sana.. ada vinta yang lagi ngebahas publikasi sambil ketawa2.. ada yvonne + anak texab yang lagi makan.. di samping gw, ada icha yang lagi ngebahas pendaftaran.. semuanya sibuk. sibuk dengan urusan masing-masing..ketawa, ngobrol, cerita.. semuanya jadi satu..

mereka dengan ekspresi wajah yang berbeda dan aku disudut ruangan dengan lagu yang akan menjadi lagu kita diakhir masa putih abu-abu. aku menjadi bagian dari mereka dan mereka yang akan selalu menjadi bagian dari aku.

ngeliat mereka yang sibuk, gw jadi sadar akan sesuatu.. waktu kita untuk sama-sama udah ga banyak lagi.. taun depan, sekos ga akan dipenuhin sama mereka yang sibuk, gw akan dipanggil2 lagi untuk dimintain tolong bikin surat.. mamed, ga akan lagi pusing nyari2 dana.. dan yang lain, ga akan sesibuk skarang.. taun depan kita akan menjadi individu masing-masing.. kita akan sibuk dengan kesibukan sndiri..bukan kesibukan bersama spt skarang,, hhhh..sedih, tapi harus dijalanin.. :)

teman, semoga berhasil..
januari akan menjadi our last event. stlah itu, kita akan berjuang untuk meraih apa yang kita impi-impikan dari dulu.


semuanya.. dengan waktu yang sangat terbatas ini, kita buat semua moment jadi berharga yaahh! semoga nanti kita masuk UI semua,,biar bisa bareng2 lagi kya' skarang.. biar bisa share pengalaman lagi kya skarang.. ok2? good luck smuaaa! xD

nanti, jika kita sudah menjadi individu yang siap untuk terjun di "dunia", jangan lupakan masa-masa ini yah.. jangan lupakan yang pernah menjadi tawa dan tangis kita.

-aku yang sayang kalian-

As we go on, we remember
All the times we had together
And as our lives change, come whatever
We will still be, friends forever


No comments: