Sunday, November 20, 2005

Gelar Kreativitas

GK XVI : GK Jungle

ok, gw jelasin dulu yah GK itu apa.. GK itu adalah Gelar Kreativitas. Pensi intern yang dibuat anak kelas 2 yang baru aja menjabat jadi BPH PK/OSIS. dan acara ini, dipersembahkan bwt anak kelas 3.

berarti, ini adalah GK ke 3 yg gw datengin :
GK pertama, GK Bronx buat Resiment, gw sebagai utas, make baju item-item.
GK kedua, GK Cappuchino buat Vandalist, gw sebagai panitia, udah pontang panting nyari dana.. akhirnya pas hari H gw sakit.. ga ntn dhe x(
GK ketiga, GK Jungle buat Zendavest, which is itu adalah buat angkatan gw.

ah, akhirnya gw ngerasain puas di GK. dari yang namanya ngikutin alunan lagu sampe gw ga ngerti itu lagu apa.. hehehee.. lumayan, dapet 2 bunga.

guest starnya :
Maliq n d'essentials, Netral sama The Brandals.

1 bunga, gw kasi ke Widi waktu dia nanyi Ketika.
heueheuehe,,adu jes,maaf yaaaa... abis saya begitu terpana ketika dia menyanyikan lagu keitka! hahahaha..jijikss ah nesss..
yah, intinya, malem ini gw puaaaaaaaaaaaaassss..

thx yah buat panitia2nya.. tapi sayang, evaluasi menanti mu nak xD

No comments: