Tuesday, November 01, 2005

i'm so glad, i have them in my life

jessica . agnes . regina . rita


betapa beruntungnya gw punya mereka semua. udah hampir 4 taun kita sahabatan, udah terlalu banyak yang kita laluin.. seneng, sedih, saling cari2an, dll dhe poko'nya. Kemaren kita ketemu lagi dhe, ceritanya udah pada beda2 lagi khan? hehehehe..kalo udah sama mereka, kya'nya apapun di otak gw jadi ilang dhe.. berubah jadi have fun. Mau gw cerita sedih kya' apapun, ujung2nya malah jadi bahan ketawaan =)

maaf yah, waktu itu gw sempet ninggalin kalian.. gw ga enak. makasih banget masih mau ada buat gw dalam keadaan apapun.

sebentar lagi,kita semua udah pada kuliah.. pisah lagi. Akankah masih seperti ini? masih bisa ga yah, minimal 1 bulan sekali ketemu? gw harap, meskipun kita bakal sibuk banget, jangan sampe lose contact yahh.. jangan sampe ketinggalan kabar berita. Kasih tau lagi seneng karena syapa/apa, lagi sedih karena syapa/apa? hehehehe..

semoga berhasil yah kawan dalam menjalani hidup yg pastinya bakal tambah berat! =) jangan putus asa ditengah jalan kalo nanti ada apa2, i know we can through it. Dulu2 bisa khan? nanti2 juga harus bisa.. i always wish you all the best..!!
good luck! gw sayang lo semua..

No comments: