Wednesday, November 23, 2005

1st day of Ujian Blok 3

Ujian Blok 3, Hari Pertama.

Ekonomi/Akuntansi : lumayan
B.Inggris : oh no, gw udah eneg dgn soal TOEFL, skrg harus ngerjain 65 soal?! tp, not bad lah..
PKn : najis, soal nih kya gini?? emangnya gw tau pers jaman bahela kya apaan? yaaaak..langsung saja! tembak sana sini :P

ah, hari ini terlalu jenuh. jenuh bgt. mungkin karena pikiran penuh kali yah.. atau emang lagi bener2 jenuh? gw lagi bosen bgt dengan keadaan gw blakangan ini,, kesibukan yg itu2 aja, lingkungan gw yg emang statis gitu2 aja.. pertama2 sih gw seneng2 aja.. akhirnya bisa sibuk lagi, bisa ke skolah lagi.. tapi, knp yg gw dapet malah hal2 statis yah?
hmmm.. gw si mikirnya emang gw lagi ada di titik jenuh, nanti juga ilang sndiri.. yaaa..wajar lah, gw abis dari titik ekstrim yg drastis dibawah, skrg proses2 menuju keatas tapi terhambat ditengah dulu..jadinya bgini dhe.. hehehehehe..

gw butuh bgt sama yg namanya REFRESHING!!!
ayo kawan2..! sabtu jadi yaaaaaahhh.. kumpul wajib nih kita!
gw bener2 butuh penyegaran otak xD

aku butuh cerita2 baru dari kalian.. aku butuh melihat tawa dan senyum kalian..

No comments: