Saturday, April 03, 2004

,,Weekend ga prepare,,


hohohohoho,,another weekend yg ga prepare,, hari Jum'at, gw kira tata ga jadi ke rumah gw,, ternyata dia jadi,,, siiipp!! rumah gw ga sepi.. wehewhweh,, jum'at malem gw di todong sama tata, suruh nemenin dia nonton 4 film!! hwauahauahaa,,, gilaaaa..gw udh ngantuk dasyat...!! gpp sih,, jarang2 gw ntn 4 film skaligus dlm satu hari,, xP hehehehe,, akhirnya, stelah slese ntn film, gw masih ngobrol2 aja gitu... sampe jam 2an klo ga salah,, baru deh tidur...! *nyet ngantuk dasyat* hohohoho,, yg gw heran,besoknya [hari Sabtu] ko' gw bangunnya pagi bener yah?? jam 8an udh bangun,,, ^^ *ga wajar bwt org yg tdr jam 2, bangun jam 8* hehehe.. anyway,, pagi2nya ntn dvd lagi.. slese ntn, gw nganterin tata ke Limau [dosQ3], soalnya spupunya ada disitu, (dya pulang sama spupunya),, naaahh, slese gw dari limau, gw ke rumah regina... hawuawhuaw,, sperti biasa.. pasti ada papah agung disitu xP yawdah, akhirnya gw ikut mereka jalan2, trus ntar gw dianterin pulang dhe!! *maaph yah ngrepotin* ... aduh2,, another ke gokilan yg dibwt pasangan regina-agung,, hehehe, dari ngambek2an lah,, sotoy2an lah..!! hauhaua,, kocak dhee... mereka sampe smpet2nya ngebahas gmana pacaran dulu sama mantan masing2.. *bikin muka mereka salah 22nya xP*
gw mau nanya dhe, menurut lo, wajar ga, skali2 ngebahas mantan sama pacar skrg,, tapi bkn dalam keadaan serius yah,, jadi yg bcanda2an gitu... kya' ngetawain kedodolan masing2 pas dulu pacaran gmana.. ya gitu lah,, bener2 swasanan santai,, poko'nya gitu lah,, hehehhe, wajar ga?

No comments: