Friday, April 16, 2004

,,PURE telat,,
:: music = never felt this way - brian mcknight ::


huaah! agnes telat bangun nih...
gara2 kmaren ga bisa tidur,, gw kmaren abis dengerin siarannya Yudha, ngebahas soal kepahitan dalam hidup,, hauahaua,, te ah,, intinya ada caller gitu dhe, dya nyritain ttg hidupnya yg menurut gw masalahnya berat abiiisss..!! jadi, bokap nyokapnya itu udah pisah gitu dheee..dan ternyata bokapnya dia selingkuh sama kaka'nya cowonya dya.. *nahloo lho!!* aduh,,gw ga tega ah, nyritain slanjutnya. Kalo lo denger, gw yakin lo ga akan bisa tidur jg dhe,,!! hehehehhee..

but anyway.. gw ga akan critain itu...
tapi dampak dari gw ga bisa tidur kmaren,,
gw kira sampe skolah bakal jam 7an lebih dikit, tapi ternyata engga!! bener2 telaatttt.. aduuwwwhhh!!! lagi pengen2nya masuk skolah nih,, hahahhaha,, te ah.. akhirnya, gw ke rumah tante gw yang di villa sawo, cipete. Sebenernya sih gw rada2 males, harus ktmu spupu gw yg super duper bandel abiisss..!!
sampe sana, tiba2 gw diajakin maen sepeda sama Reizo+Reihan,, muter2 kompleksnya gitu dhe,, ya ammpuuuunnn.. udah lama banget gw ga maen sepeda! untung masih inget,,, hahaahhaha,, hhhmmmm..jadi inget waktu jaman2nya harus pulang magrib gara2 kebanyakan maen sepeda kliling2 kompleks rmh gw... xP

slese nemenin mereka maen sepeda, sekarang gw disuruh nganterin mereka ke skolah! set dhe,, 1 hari jadi baby sitter,, hawuahawuaw,, di mobil,, pas lagi bcanda2 gitu,, tiba2 pengasuhnya Reizo bilang :
"Reizo mah kalo diatanyain plajaran, pasti lupa,,, tapi kalo ditanyain pacar pasti jawabnya cepet"
*bengong* buset dhhheeee... anak kecil jaman skrg udah ngerti yg kya gitu yaaahh.. hohohoho,,jaman emang berkembang sangat pesat skali xP


agnes : "rez,, pacarnya andin yah??"
reizo : "engga udah ganti, jadi vina sama nadia"


hauahauahau,,benih2 Playboyudah tertanam dijiwa anak sekecil ini!!! gilaaaaa.. hahahahahaha.. dodol banget siyyyy!! yaaa,,gw harap sih gedenya ga kya' gitu,, jangan jadi leboy xP anyway,, pas udah jam 12an gitu gw balik lagi ke skolah,, mau jemput fika, gw mau kepim soalnya.. hohohoho,, aduh,,sisanya hari ini rada2 GJ sih,, gw harus nyalin catetan kimia, dan fisika..... *ahhh,,ga penting*


tapi inget yah,,bsok.. jam 1 siang,, dengerin PRaMboRs,,, ada POPA!!!! vote for 70yaaaawwwhh!!

No comments: