Thursday, April 08, 2004

,,Tubas (baca : cabut -red) = ke Dufan !!!,,

...soundtrack : Prahara Cinta - Shelomita...

hari ini agnes cabut lagi lhow!! yups2,, hari ini ke Dufan bareng Regina, Agung, Jessica, Ruth, Ati, Chacha, Lavie... ga tau knapa, gw dibolehin aja gitu sama nyokap,,, hwehwehwe,,tumben lagi baek,, ^^, *jadi, agnes cabut tanpa harus boong sama nyokap* xP anyway,, pertama2 sih, suasana bener2 ga enakin banget dhe,, soalnya Regina sama Agung lagi brantem,, yaahh,,ada lah, masalah yg ga ngenakin,, blom lagi, supirnya regina yang bikin susana tambah runyam, gara2 ga mau nurutin regi lewat tol, jadinya kita siang banget dhe nyampe dufannya! hohohohoo,, but gw sih sama yg laen tetep fun2 ajah!! ^^,

sampe didufan, 2 pasangan itu teteeeppp aja cuek2an, gw kira baekannya cepet,, sampe Agung nyari Pa' sabar... (sejarahnya gw pernah bilang sama Agung klo lagi sabar banget ngadepin regina : "gung, klo ada yg namanya sabar, pasti rasanya pengen lo tonjokin, ya khan?) naaahh,,di dufan, di ledek2in terus dhe tuh sama Jessica,, wehwhehwehwe.. kocak emang..

wahana pertama yg kita naekin adalah Kora-Kora, abis itu, nyobain perang bintang dheee... [disinilah patung yg ada di deket wahana ini, dinamain Pak Sabar xP],, wahananya gmana yah? GJ sih klo kata gw, cuma maen tembak2an gitu,, ga seru2 amat,,, abis dari situ, qta makan dhe di mcD,, *laper euyyy*


foto by : Agung (yg blom baekan sama regina, pdhl tadi udh nunjukin tanda2 mao baekan)

nah, abis dari McD,, bwt nurunin makanan, qta naek Ontang Anting dhee,, klo kata gw mah ayunan,, wehhewhew,, dari situ, qta berlanjut naek Halilintar,,Regina ga ikut,, ketakutan dya,, nahhh,,otomatis Agung nemenin dooonkk,, *harapan gw sama anak2 sih, pada baekan skrg* tapi ternyata belom ajaaa gituuu.. aduuh,, mah pah, kapan baekannya sih?? hehehehe..


2 foto ini adalah foto sebelom maen halilintar dan setelah maen halilintar! hauawhauwa,,foto teruuussss

abis dari halilintar kmana yah?? gw lupa dhe,,, oh iyaaahh!! gw inget banget,, jessica nantangin gw bwt foto sama badut kodok!!!! *dya tau bgt gw paling jiji ama kodok* hwehwehwe,, nih,,jadinya bginiiii..


hahahahaha,,!! agnes GJ banget siihhhh!!!

nah, dari maen Halilintar,, regina, chacha, sama ruth, maen Pochi-Pochi,,


selagi mereka maen, gw, Jessica, Lavie, Ati, ngomong sama Agung, pengen tau masalahnya kya' apa, dan yg jelas,, nyoba bwt bantuin harus gmana2nya,, huhuhuhu,,masih blom baekan jg nihhh!! *parah bettssss*, nah slese mereka maen pochi-pochi, seperti biasa,,, bwt ngadem qta ke Istana Boneka,, lebih tepatnya sih ngadem plus foto2,, aduhh,fotonya banyak dhe,, orang sampe ada yg naek2 sgala bwt foto sama bonekanya ko',, ahhahahahaha,, gw kasi salah satunya aja yahh!! xP



hmmphh,,apa lagi yah? stelah ngadem di istana boneka, dan kluar dgn tampang ga bersalah,, *pdhl didalem duh rusuh brats* hwehwehwe,, qta naeh mini rollercoaster,,suasananya makin tambah ga enak dhe,, perang dinginnya masih lanjut,, huhuhu,,tampang2nya pada madesu smua dhe,,,meskipun kya gitu,,gw sama jessica tetep dgn duo ikan kembung! hahahaha,, apa sihh GJ brats!!



lanjut2,, dari situ kita ke.. mmmmm...aduh, namanya lupa,, yg jelas,, tu wahana, ga akan gw cobain,,!! hauahaua,, mmm,smpet ada kerusakan gitu dhe,, pas mau turun, harus diturunin secara manual,, hwehwehwe,,pas anak2 lagi stuck di atas, difoto dhe, sama Lavie,, jadinya begini :



tapi untung sih, abis itu bisa diturunin lagi,, hwehwehew,,abis itu kmana lagi yah?? oh iyaaaahh!! abis itu qta ke rumah kaca!! dari rumah kaca, kita ke rumah miring,, yaaa..smpet ngadem2 jg laaahh! hehehehe,, dari situ, anak2 kecuali, gw, je, regi, agung, pada naek niagara.. gw lagi males banget maen basah2an,,,, and finally,, disinilah regina agung baekan,, dan lo tau jam brp? jam 5 ajaahh gituuu,,sdgkan tadi kita nyampe jam 1,,, huhuhuhu,, 4 jam di lalui dgn perang dingin,,,!! hehehehehehe,,, ^^, tadinya sih, stelah anak2 pada slese maen niagara, mau maen bom bom car,, tapiiii,,krn anternya panjang,, jadinya ga jadi dhe,, huhuhu,berhubung ruth, chacha, regina harus ke Gereja, jadinya kita ga bisa lama2,, hohohhoho,,

Regina Agung akhirnya naek Rajawali, bedua doank, yg laennya udh pada tepar nungguinnya,,, hehehehe,, naaaahhh,pas dijalan nih,,!! bener2 seruuuuu..coba dari tadi,,suasananya udah enak gitu dhe,, khan udh pada damai tuuuhh,,jadi kita ngobrolnya jadi enak dhe,,, dijalan yg pastinya MACET abiiiss,, kita maen berima melati,, hahahaha,,di kaco2in dhe,, trus pada nyanyi bareng2,,!! aduuuhh,poko'nya unforgetable moment banget dhe!! hauahauaha,, yaaaa...Alhamdulillah lah, meskipun pertama2nya ga ngenakin, toh terakhir2nya kita smwa seneng khan?? hwehwehwe,, thx all!!! ^^


,,lawakan hari ini... "mas, nasi goreng Mbing, pake Mping" *dengan suara medok,,

No comments: