Saturday, April 24, 2004

tak berjudul

judulnya apa yaaaahh? gmana kalo kali ini ga usah pake judul..? xP


hmm,kali ini gw mau crita lanjutan cabut gw waktu itu..

akhirnya, gw bisa juga minta nyokap bwt bikinin surat, yang menyatakan kalo gw "telat",, hehehehe,, untung ga dimarahi,, *iya laahhh,orang gw bilangnya lewat sms* huhuhuhu,, gw kira nyokap gw bakal ngomel2 gitu,,ternyata engga,,, hmmmmm...beruntung punya nyokap bisa diajakin cs-an,,!! xP

hari jum'at dateng juga,,
hari dimana qta smua, harus nyerahin surat,!! hohohohoho,,, udah dag dig dug sendiri tuh,,, pas wali kelas gw dateng,, sekertaris kelas gw (yg wkt itu ikutan cabut) nyerahin sebendel surat,, dan lo tau apa yg wali kelas gw lakuin??
cuma diliat,, trus dikembaliin lagi,, dan bilang,, "nih, catet yg izin yg mana, yg sakit yg mana?"
nyeettt...tau gitu ngapain gw pake sdikit aga2 mikir2in kya gini,, ternyata cuma gitu doank!! hahahahaha,,dodol!!!!!! ah, ga nyesel juga sih,, pengalaman laaahh,, hehehe,, te ah,,

anyway,, akhirnya anak2 Remix (nama kelas gw) berencana bikin Jaket Kelas!
bagus2,, seengganya ni kelas jalan juga,, xP setelah udah spakat gmana2nya,, gw sama anak2 perwakilan kelas, *saaahh* ke Bams di lebak bulus,, baru mau survey dulu sih,, hmmm,di Bams, 1 jaket di hargain Rp. 80.000,- dan ga bisa kurang, padahal qta mau bikin 3 lusin lebih,, *lebihnya cuma 2 sih*.. yaaaa.. jaket sgitu mah kemahalan, kasian yang mau bli juga, tapi ga bisa beli,, hehehehe,, yaudah,,akhirnya, qta ke Locker,, ga jauh beda laaahh,, lebih mahal malah,, huhuhu,, harus 4 lusin pula,, =( yaudah, akhirnya Iput aja katanya yg mau survey ke ITC Fatmawati,, good luck put! moga2 qta dapet jaket yg murah, tapi bagus,, hehehehhe..

dari situ, cuma gw, fika, tata yang langsung ke Paun,, huhuhu,,agnes lapeeerrrrrr....!!!
sampe di paun, seperti biasa cuma mesen nasi goreng sama teh botol,, huhuhu,, dan tentunya ngobrol2 sambil ktawa2,, hehehe,, tata lagi bt tuuhh,dia males pulang,, *gw ngerti ko', gw juga pernah ngerasain yang namanya males banget pulang ke rumah* tadinya sih dya mau nginep dirmh gw,,tapi ga boleh gitu dhe sama nyokapnya,,tambah BT lah diaaa,,,
Tata : "nes, jalan2 yuk,, yang jauh dhe,,gw males banget pulang"
hmmm..... jadi inget waktu itu,, hehehehhe.. yaudah, akhirnya gw ajak tata ke kemang ajah, skalian, gw mau ke Adidas, mau bli iket sepatu merah, buat sepatu gw yang ini : cinta nih gw sama Adidas bisa2,,, huhuhuhu,,, abis beli iket spatunya,, gw ke stage kemang dhe,,muter2 ntah kmana,, xP *gw mesti narik nyokap gw ke stage kemang!!* ya gitu laaahhh,,, abis dari stage kemang, karena udah sore, Tata mau ke BP, yaudah,, gw anterin dya kesitu, baru deh gw anterin fika pulang,,!! hehehehe,,

sampe rumah, gw langsung buka webnya Adidas,, aduuu,,bnyk banget yg lucu2,, mau mau mau mau!!! hauahauahau,,jaketnya doonkkk,,bikin mupeng,, nih ada satu yg gw pengen banget : ada yg mau beliin?? hehehehhe xP