Wednesday, April 21, 2004

cabut..cabut..

,,Cabut Masal,,
:: music : Hoobastank - The Reason ::


sebelomnya,,
HAPPY BIRTHDAY TO MY BEST FRIEND... JESSICA!!
wish you all the best yah jes!!! poko'nya hope all your dreams will come true deh! ^^

lanjut ke main topic..
yups,,jadi juga hari ini tubas masal!! hohohoho,,,
alesannya apa??
1. waktu hari senen guru2 ga ada yang masuk karena harus ngawas anak kls 3 PRA-UAN
2. anak2 pada males masuk,, krn plajaran ga meaning,, [bahasa ilmiahnya : plajaran kurang efektif]

yahh,,begitu lah kira2,,
gw dengan leha2nya bangun siang,, smpet ngulet2 dulu,,, smpet on air di prambors,, (ngebahas ttgl "lo lebih milih Agnes Moncia atau Audy??") jelas gw pilih Audy laaahhh!! hawuawhuwa,,, anyway,, hari ini Fika, mau ke rumah gw,, jadinya jam 10an gitu, gw kerumah dia.. *jemput Fika,, abisnya dya ga tau jalan menuju rumah gw* hehehehe,, udah gituuuu.... sebelom ke rumah gw,, gw ke rumah jessica dulu, naro kado,,,!! ciehh,,so' surprice lo nes,, *te ah* xP

pas dijalan,, gw baru inget, kita hari ini cabut pas ada pelajaran Wali Kelas!! yups baguuuussss..... aduh,, gmana nih,,,?? *santaii nessss,,dimarahin bareng2 ko',,,* hehehehe,lagian gw sama tmen2 gw yg laen sih santai2 ajah,,wong kita cabut hampir satu kelas ko',,, xP hehehe,, bwt mastiin, Fika nelvon Emi, yang kya'nya sih masuk kelas,, bener aja lhow,,dia masuk, dan yg bikin gw sama Fika kaget,, Emi ngomong gini :
"Banyak ko' yg masuk,, hampir semua masuk, kecuali elo2 pada.. anak2 cowo yg kmaren ga masuk, skrg masuk"
mampus.
bagus banget dhe,,, MT banget!!!! kmaren syapa yg bilang mau cabut bareng2,,,!!! arrggghhh!!! emosiiiii,,, huhuhuhuhu,,, gmana nniihhhh,tapi untungnya stlah diitung2 lagi,, jumlah yang cabut ada 14 orang-an,, yaahh,,lumayan laaahhh...

akhirnya Fika maen di rumah gw sampe rada2 sore-an gitu dhe,, nah, pas gw nganterin fika pulang, ternyata supir mau dipake tante gw,, otomatis gw harus nunggu di rmh tante gw,, biar ga bolak balik,,, malem2nya,,, tiba2 gw dapet sms dari fika yang berbunyi :
"tadi katanya Pa Fuadi marah2,, kita disuruh bawa surat keterangan knapa hari ini ga masuk, kalo engga, orang tua bakal dipanggil,, gmana donk?"
mati ajah.
tambah lagi kerumitan yg ada dikepala gw!! hawuawhauw,, *te ah* aduh nesss,,santai2,,,, bnyk bgt yg cabut,,, tenang nes,, tenang,,,, huaaahhh,, poko'nya stlah nelvon beberapa anak2, mereka sih santai2 ajah,,yawdah, gw juga tenang ko',,,, huhuhuhu,, mendingan,, gw sekarang pulang, tidur, besok di rundingin lagi gmana2nya,, okeh2??