Monday, April 12, 2004

,,Ih..!! ada apa dengan Hari ini sih?,,

soundtrack gw hari ini : Don't wanna think about you - Simple Plan


Gw kesel, gw sebel, gw bete..!

hmmm,,,gw knapa yah hari ini,, bawaannya keseeeelll mulu,, huhuhu,, mana pas disekolah plajarannya GJ2 pulaaa... judulnya sih,, Upacara menyiksa,, beehh,,di tengah2 lapangan yg ada 9 matahari *hiperbola skali* dijemur ajaaa gitu,, ngedengerin ceramah kepala skolah baru,, huhuhu "pa, gmana kita bener2 mau nyimak, kalo kepanasan bgini??" yaahh,,itu suara hati gw kali yaahhh...

plajaran pertama Biologi,, gurunya sakit,, batuk+pilek=flu,, jadi ngajarnya jg cuma gitu2 ajah.. plajaran kedua, BK = plajaran paling ga meaning,, huhuhu,,masa ngebahas tubir,, *udh afal* hhwauwhauwa,, te ah... abis itu Olah Raga,, gurunya ga ada,, alhasil gw makan sate padang!! abis itu Matematika, plajaran kali inik, gurunya lagi bikin soal bwt anak kls 3,,, jadinya ga masuk lagiiii.... nah, pelajaran terakhir,Komputer.. ya kalo bel di skolah gw bener mah, anak2 pasti masuk, ini masalahnya bel-nya aja ga bunyi,, berarti, tandanya anak2 pulang!!! hauahauahaau.. tapi berita terakhir gw denger, katanya sih gurunya ngomel2,, gara2nya dia udah dtg jam 10 cuma bwt ngajar kls gw doank,, eehh,,anak2nya ga ada yg masuk, ,yawdah,, ga tau knp,, gw hari ini, mempunyai prinsip "bodo amat" xP

aduuuhh,,agnes hari ini lagi knapa yah?? omongan gw bener ceplas ceplos banget,, ga ke kontrol,,, apa lagi emosi gw,,, huh! apa lagi PMS?? atau karena scanner gw yg blom slese2 jg di betulin?? hwehwehhwe.,, huaaaaahh!! ga tauuuuu,,ga ngertttiiiii....!! intinya gw keseeellll!!! hmmmmm... emang cuma satu orang deh yg bisa nenangin gw,, ya orang yg bikin gw kesel itu,,, *hehehehhe*

Things to do :
- ngetik makalah Agama
- ngewantek
- cari liriknya jodeci yg lately (yess!! nemu!! hauahaua,,kmana aja yah gw??)

LateLy
[Jodeci]

Lately I've had the strangest feeling
With no even reason here to find
but yet the thought of losing you's been hanging
Around my mind


Far more frequently you're wearing perfume
And with you saying 'No special place to go'
But when I ask, will you be coming back soon?
Saying you don't know, never know

Chorus :
I'm a man of many wishes
Hope my premonition misses
But what I really feel
My eyes won't let me hide
Cuz it always starts to cry
Cuz this time could mean good, goodbye.

(Oh why don't you tell me)

Lately I've been staring in the mirror
Very slowly picking me apart
Saying I'm trying to tell myself I have a reason
With your heart


Girl, just the other night while you were sleeping
I heard you vaguely whisper someone's name
But, when I asked you what the thoughts you keeping
You just said 'Nothing changed'

back to Chorus


..agnes ngayal, seandainya ada yg smsin gw bilang "nes gw ke rumah lo yah!"..

No comments: