Monday, April 19, 2004

,,The GJ`est day!!,,
:: music = Luka Lama - coklat ::


knapa yah? senen tuh pasti jadi hari yang GJ,, hmmm,,ditambah lagi anak agit yang lagi PRA-UAN,, knapa utas sama audnya ga diliburin ajah?? huhuhu,,tadi guru2 bnyk banget yg ga masuk,, seneng sih plajaran kosong,, tapi gw lebih seneng lagi, kalo gw ga masuk gitu khaaaannn.. :(

intinya,,hari ini bener ga meaning,, gw ke skolah useless..!! huhuhu,,dan sampe akhirnya, qta mutusin 1 kelas, untuk cabtut masal besok!!! horeeee!!!! hahahahhaa,, *apa siihhhhh* iya lahh,males amat,, mana bsok plajaran ga ada yg bener pula,,, argghhh.. mending di rmh ktawan tidur2an,, xP anyway,, besok Jessica ulang taun lhow!!!!! huahauahaua,, Jes,,jangan lupa yaahh,, traktiran ditunggu sahabatmuw yang satu ini,, hohohoho.. te ah... *jgn lupa lho!!*

hmmm,,hari ini akhirnya pulang skolah, gw, fika, tata cuma ke Lembang, nemuin Tata sama Adit,,, [eh,, mereka hari ini juga 6 bulanan!!] yaaa..sisanya sih gw pulang,, tepatnya nganterin fika dulu pulang,,, hehehehhee,,,, GJ ah hari ini,, meskipun tadi di mobil anak2 puas ngecak2in gw dengan bahan cak2an yg ga penting xP ya gitu lahh,, sisanya standart,, ^^

..maaph yah klo ngepost hari ini kya' orang ga niat, maklum2,, gwnya jg lagi ga mood..

No comments: