Saturday, April 03, 2004

...Childhood...

hmm,,kalo dipikir2,, jadi anak kecil tuh enak yah, ga mikirin yg namanya nyesek, kangen sama seseorang, pusing sama masalah, dll,,sometimes gw pengen dhe, balik ke masa2 kecil gw, dmana gw ga akan pusing2 mikirin orang yg dikangenin [paling klo nyokap keluar kota, gw kangen sampe nangis] ga ngrasa yg namanya disakitin, pengorbanan, dll,, paling kalo anak kecil tuh nangis gara2 jatoh lah, di omelin lah, apa lah,, ga pnah khan dulu lo nangis gara2 disakitin cowo/cewe xP hwehwehwehwe,, hmmmm,, pengen aja sih, kya' gitu lagi.. *cuma ngayal* lagian, namanya jg hidup, ga lengkap kalo ga ada yg masalah,, *te ah,, pdhl skalinya ada mslh jg kadang2 klimpungan* hehehehe..

ngomong2,, beberapa hari yang lalu, gw buka2 diary gw yg dulu lagi.. diary dari gw kls 6 SD!! taeeee,,lama abiiss,,dan isinya tuh ga banget!! hahahaha, pnah ga sih, lo baca2 diary lo yg lama?? sumpa yaa,,,lo bisa ktawa2 ndiri kalo ngliat,, bakal bilang "gila yah gw, bisa nulis kya' gini??" wekekke,,tolol bgt dhe!! yaaahhh,,itu lah kepolosan anak SD,, xP gw jg liat2 halaman2 yg gw tulis, pas gw kls 1 SMP,, pertama kalinya suka sama kk kls,, gmana deg2annya kalo ktmu,, sampe pnah wkt itu muka gw merah,, *te ah*... adduuuu,,bnyk lagi dhe,,tulisan2 polos ga penting,,, [dulu pasti penting]....

seandainya punya mesin waktu, pengen dhe balik ke jaman dulu, gw pengen liat gw, ktawa selepas2nya,, ktawa bahagia,,, huhuhu,, gw jg pengen liat gw, nangis gara2 wkt itu pernah jatoh, kaki gw berdarah, gw dimarahin, gw ngambek, gw seneng gara2 dibliin oleh2,, trus, pas gw pertama kali belajar sepeda, dan masuk got aja gituuu, blom lagi pernah boncengan sepeda sampe jatoh,trus begitu bisa maen speda, baru dhe, muter2 nglilingin kompleks, sampe afal jalan trobosan!! hauhaua... jaman2nya gw maen bola sama anak2 kompleks,, *pcaya ga,, dulu gw tomboi lho!!* pulang pasti magrib2 dgn bau apek, muka udah ga tau bentuknya kya' apa,,dengerin tmen gw curhat dari dia nangis sampe ktawa2 sama gw,,cueknya gw nanggepin masalah, pdhl skrg klo udh masalah dikit deg2annya minta ampun.. buaannyaakk dhe!... oh iya, pas naksir anak masjid sampe bikin gw rajin taraweh, *te ah males abis*, udah gitu blom lagi, gw pernah brantem sama tetangga gw, brantemnya ga lucu bgt dhe, masa pake tembak2an yg plurunya bentuknya bulet gitu dhe, dari plastik,, tau ga?? hahahaha,,udah dhe,,ancuuur2,, pernah musuhan sampe diem2an,,kata2an,,

huaaaaaaa...!! rasanya kalo dibandingin skrg, beda bgt,, hahahahahahha,,mulai dhe egoisnya kumat,, naluri banding2innya muncul,, xP ah udah2,, cuukkuuuppp,, hehehehe,, life in reality nes!! jgn kebanyakan ngayal, yang terjadi ya terjadilah,, *te ah*.. yakin ajah, smua yg dikasih sama yang diAtas pasti yang terbaek bwt elo,, meskipun kedengerannya klise, tapi emang bener ko',, khan bnyk yg bilang,, everythings happen for a reason,, and i believe that!! ^^, smua udah ada yang ngatur ko'... =)


"Children have neither past nor future; they enjoy the present, which very few of us do" -Jean de la Bruyere-

No comments: