Tuesday, May 30, 2006

untuk dia, yang akhirnya bahagia..

"oia nes,, klo bikin cincin silver yg bs diukir nama, dimana ya??"
"wetsdeeh,, lo udah mau ngelamar anak orang aja!? :P di perlinis ajaa.. klo ga salah sih bisa,, kalung aja bisa dibikin nama.."
"oh ya!! di pim, masih ada perlinis ya?"
"klo ga salah sih masih ada.. lo ada fotonya sarah (nama samaran) ga? gw blm liat nih!"
"g adaaa.. dia g mau difoto nes.. bukan tipe narsis! next time, gw akan kenalin ko', dia dah tau ttg lo jg ko'.."
"nah gitu donk dikenalin,, waaah,pasti crita yg jelek2nya nih! awas loo :D"
"engga ko'! i told her that u're my bestfriend!! dan alhamdulillah dia sangat mengerti"
"bagus laah, dari pada ntar gw diterkam lagi :P"
"tus2,, lo sendiri gmn nes?? sudah menemukan sosok yg lo butuh??"
"hmmm..smpet, tapi cuma utk jadi penghibur hati doank ko'.. ga gw seriusin, heueheuehue,, skarang lagi enak banget nih sm dunia baru gw,,"
"knapa?"
"ga ah, not really my type,,"
"pokoknya klo hati lo srek dgn seseorang.. jgn buat tembok dihati lo.. lepasin aja semuanya! dan pasrahin aja..pasti akan ada jawaban dihati lo.."

Alhamdulillah..
Do'a gw dikabulkan..
Do'a gw yang menginginkan dia bahagia..

gw juga ga nyangka akhirnya hari ini dateng juga,, hari yang daru dulu gw nanti2.. hari dimana akhirnya gw bisa ngebersin reruntuhan tembok yang runtuh..


untuk dia :
from deep inside my heart, i would like to say, i'm happy for you :)

No comments: