Friday, May 12, 2006

menghabiskan pagi bersama mereka..

kmaren ada mabit di skolah..
tapi karena gw tepad, jadinya ga ikutan yg sholat tahajudnya..
malem2, udah ngerencanain sama com, bana, yvonne, rianda bwt pergi.. poko'nya klo ada muhasabah, kita ga mau ikutan..

jam 11 malem, udah disuruh tidur dulu.. nanti jam 3, baru bangun lagi bwt tahajud..
sblm tidur, spt biasa.. anak2 pada gosip.. gila yaah.. gibah woy gibah! hahaha.. akhirnya, stlah bisa nemuin posisi pw, gw tidur jam 1an,, tapi karna dinginnya amit2an, jam 2an gw kbangun lagi.. tidur lagi.. pas jam 3, dibangunin dhe smuanya..
yg lain sholat, gw, com, yvonne nungguin di blakang.. pas mreka slesai sholat tahjud, do'a, dllnya..
skitar jam 4-an kita brangkat!!!



pertamanya, rianda di ajakin.. tapi ga mau.. yaudah, akhirnya, gw, yvonne, com, bana duluan yg pergi.. bana mau nyoba sholat di masjid lain katanya..
next destination : Masjid Al-Azhar

tapi sblm ksana, pada mau liat bencong dl di Brawijaya sm liat nucep di Mahakam! hahaha..dudulllsss.. soundtracknya lagu Paramita Rusadi.. yg mana yah? aduuh lupa judulnya! poko'nya itu lagu jadul abiiiiss..
baru dhe, stlah dari situ ke masjid Al-Azhar, tapi sayang.. ternyata kaw tak jodoh ban.. masa masjidnya ditutup? abis kliatannya kya' ga ada kehidupan gitu..
yawda, akhirnya dari pada bana ga sholat subuh, kita ke Masjid Istiqlal dhe.. kesananya sih jalannya inget.. pas pulangnya donk! buset dhhhee.. udah gelap, nyasar pula,, ga nyasar sih, tapi muter2 aja gitu disituuu.. hodob skali..

dari Istiqlal, kita jemput rianda lagi di sekolah.. baru dhe kita ke starbucks thamrin, itung2 sarapan sambil nunggu matahari nongol.. hehehe.. membicarakan hal yg ga penting, sampe hal yg paling ga penting.. hihihihi..


yah, alhamdulillah hari ini berpetualang lagi.. ktawa2 lagi.. ngobrol2 yg ga penting lagi,, dan gw dikasih lagu yg sangat ga penting!! hahaha.. aduh kaliaaann.. but thanks once again yah, meskipun rambut lepek, muka demek, badab bau apek krn blm mandi, kaki com udah pegel (plus mau rekob :P) dan blm tidur cukup, tp semangatnya tetep OK!!.. hehehe.. makasi yaaa..kapan2 lagi, ok? ntn heart bareng jgn lupa!! :D

soundtrack of the day :
  • :: Saat Kau Di Sampingku - Sheila on 7 :: di jalan, dengerin ini mulu sambil ngecak2in com..
  • :: Sedang Ingin Bercinta - Dewa :: tak henti2nya mereka menyanyikan lagu ini di mobil! hahaha, mulan rocks! *lho?*

story of the day :
  • si "three some"
  • topik yg slalu hangat di bicarakan :P :: *oopss, sensor!!*

gw inget kata ahe, dia pernah bilang :
"nes, gw itu tipe2 orang yg ga mau ngelewatin moment2 pas terakhir.. karena itu terakhir, kapan lagi??"
iya he, gw stuju..
gw juga ga mau nglewatin moment2 terakhir, sblm lulus.. sblm akhirnya kita menjadi masing2 :)

No comments: