Saturday, May 20, 2006

tentang ...

tadi pagi, aku membaca blog seorang teman.
he wrote about his angel.
"Maafkanku telah membuat semuanya berbeda, bukan maksudku untuk itu dan bukan inginku untuk tujuan ini, maafkan aku"
yah, kalo pas baca blognya, kya'nya gw tau dhe ceritanya gmana..
my comment :
knapa harus saying "good bye"? knp ga "see you next time?"..
you're very lucky to have her as your angel.. namanya jg angel, ga bisa lama2 ada di 'dunia' khan? heheheh..
*psti lo ga ngerti gw ngomong apaan dhe :P*
iya, kya' angel..
angel khan tugasnya untuk nolongin orang yg susah..
menghibur hati yg sedih..
nanti, begitu tugasnya udah selesai, dia akan pergi.. istirahat..

hmm.. salah2, gw jg ga tau pasti sih..
angel-nya yang meninggalkan karena tugasnya udah slesai,,
atau emang ditinggalin karena udah ga dibutuhin?

No comments: