Thursday, May 04, 2006

UAS selesai!!

meskipun banyak banget penyesalan yg gw alamin kemaren, contoh :
  • lupa nulis dampak negatif di essay Sosiologi
  • ga teliti.
  • belajar udah maksimal, tapi kurang maksimal *nahlo, gmana tuh?
  • jawaban yg harusnya bener, tapi gara2 nanya orang jadinya ga bener! :(
  • jawaban TI udah ditangan gw.. tapi dengan bodohnya, gw ga nyadar kalo itu kunci jawabannya.. gw kira jawaban soal2 latihannya.. huhuhu
tapi Alhamdulillah, hari ini selesai, ditutup dengan matematika dan gw puas ngerjainnya.. :) yah, semoga smua hasilnya memuaskan yah.. smoga usaha gw ga sia2 selama ini..

1 minggu, minggu tenang.. tapi tetep blajar.. gpp lah, demi dapet nilainya nanti perfect juga.. *semoga*.. skrg mau istirahat dulu aaahh.. tadi abis dari pameran buku sama bana.. bukannya dapet buku malah beli baju!! hhahaha..

No comments: