Friday, May 19, 2006

jalan2 lagi ^ ^

@Starbucks PS
dari kiri ke kanan : ahe, fencom, gw, popon, ka ari (mute yg ambil fotonya)

hari ini jalan-jalan lagi bersama mereka.. abis ga ada kerjaan, udin dita ke bandung, iput sm bana ke anyer, rianda ga bisa ikut, yasudah, saya mencari kesenangan sendiri xD
yah, meskipun harus nunggu com sm yvonne sktiar 2jam-an, tp gpp dhe.. terbayar ko'!

rencananya sih mau ke ragusa.. tapi ga jadi, kejauhan.. akhirnya ke Blok S dhe, makan dulu.. nah pas lagi makan, ada pengamen.. tumben, kali ini pengamennya bagus.. guess what, pengamennya nyanyiin lagunya Dewa yg Aku Ingin Bercinta!
waaaah!! bener2 soundtrack banget dhe nih lagu.. dari kmrn2 klo lagi jalan, pasti adaa aja ni lagu.. hihihi.. stlah dari blok S, tadinya mau ke iEx, tapi bgitu liat jalanan macet, langsung putar haulan ke PS! :) skalian, popon sm ahe mau liat2 baju, syapa tau dapet ide bwt baju prom.. baru dhe dari situ ke Starbucks (again??)

ga lama sih di Starbucks,
yvonne udah mau ada kebakitan, dan gw males plg bawa mobil malem2,,
akhirnya, ahe plg sm mute, gw sm com.. *com, thx for sharing 'the story' yah*

Alhamdulillah hari ini bisa refreshing lagi.. makasih yah kawan2,, ayo, kapan main ke rumah gw? kapan ntn Da Vinci Code? sptnya rencana kita banyak skali.. gpp laah, mengisi waktu luang.. hihihihi..

No comments: