Saturday, May 06, 2006

penyesalan


adit : "eh si dita pa kabar tuh ma cowonya yg skrg? huhuhu"

nesz : "alhamdulillah baik,lo skrg sm syp dit?"

adit : "ga ada, sering bgt gw clbk ma doi, smua mantan gw jadi mirip dita smua"

nesz : "pantesaaaaann.. ga pernah awet pasti ingetnya tata mulu"

adit : "iya kali ya, bodohnya gw"

nesz : "udah lah ga usah nyesel.. ya dulu ya dulu.. move on dit.. tata aja udah bisa move on.. klo emang jodoh lo sama dia, nti juga bakal ktmu lagi ko"

adit : "iya sich, hahahha tau deh! jayusnya, gw mo dkenalin ma tmnny tmn gw.. mirip dita juga wadooohhh pusiiingg guaaa"

nesz : "hauahauahuah..slamet yeee.. tuh, klo udah dapet yg kya dita,,jgn disia2in dit, nanti nyesel lagi.."

adit : "YAYAYA OKE OKE! nah elo sndiri gmana nes? ma siapa skrg?"

nesz : "gw?ga sama syapa2 kya'nya deket2 ini bakal pacaran sama buku2 ekonomi! hehehhe"


gw inget banget dulu adit sama tata lengketnya udah kya' apaan tau.. adit paling lama jadian sama tata.. kya'nya cuma tata yg berhasil naklukin hati adit dan smua kluarganya.. poko'nya kalo diliat2 mreka udah kya' suami istri deh.. sampe suatu saat, gw ga tau knapa adit minta putus.. mungkin krn ngrasa ga bebas atau gmana, gw jg ga tau dhe.. tapi yg bikin ngenes, mreka lagi ga brantem, ga lagi knapa2, tiba2 adit minta putus.. beeuuuh..gw masih inget gmana tata nangis2nya.. bingungnya knp tiba2 putus, guling2nya (yg ini hiperbol, heheehe) susah bgt get over dari adit.. sampe akhirnya dia ada tekad bwt move on, dan bener.. dia udah move on.

baru dhe, blakangan ini gw baru tau klo adit bener2 nyesel mutusin tata.. hmm.. ga usah smua gw critain kali yah.. tapi yg mau gw bilang dari crita ini, nanti suatu saat kalo elo punya cowo/cewe, atau bahkan klo yg skarang udah punya cowo/cewe.. jgn disia-siain yah.. jgn pernah menyia2kan orang yg lo sayang.. org yg udh baik banget sama elo.. jangan lupa bersyukur udah dikasih orang yg bisa sangat mengerti elo..
karena nantinya kalo sesuatu itu udah ilang.. susah untuk balik lagi..
luka yang udah sembuh pun, pasti ada bekas.. ga mungkin bisa se-sempurna dulu lagi :)

yah, mungkin ini jalan mreka kali yah..
skali lagi.. blajar untuk menjadi dewasa..
belajar bersyukur, udah pernah bisa menjaga orang yg disayang.. kalo ujung2nya yg dijaga juga lepas.. mau bilang apa? mungkin sangking sayangnya Allah sama kita, Dia ga mau biarin kita salah jaga orang.. Dia ga mau biarin kita, sayang sama orang yg salah..

mungkin kita harus ketemu sama orang yg salah dulu, sblm kita ketemu sama the right one.

No comments: