Monday, May 08, 2006

They've made my day :)

Rencana terpenting hari ini :
Nomat Mission : Impossible 3



tapi sebelum itu, harus ke sekolah dulu.. ada pemantapan bwt UAN gitu..
tapi apa yg terjadi sodara2? sampe skolah kelas gw masih dikunci, alhasil harus pake kelas axel yg udah dibuka.. yah stlah itu gw kira ada plajaran penting.. ternyata ENGGA ADA. huaaaa..tau gitu, gw tadi ga masuk..tapi yaudah lah yaaa.. khan mau nomat ini..

akhirnya, planning yg tadinya cuma mau nomat bareng Dita, Mute, Bana skrg beranak, jadinya :
Dita, Mute, Bana, Rianda, Yvonne, Fecom

tak apa..aku senang karena ramaii.. hehehhee.. sblm ke Wijaya (kita nomatnya di Wijaya) makan dulu di lamandau, abis itu cari bajaj dhe bwt ke wijaya.. 2 bajaj, krn ga cukup 1 bajaj utk 7 orang, apa lagi ada Rianda sama Yvonne,, (yah, udah ngerti lah knp ga cukup) hehehhe.. *piisss buuu!!*

ternyata pas sampe wijaya, 21nya blm buka..jadinya pada maen billiard dulu dhe di Matrix.. hmm, yg main gw, com, bana sm mute.. gw 1 tim sama com, maklum laahh pemula, sudah lama ku tak main.. jdnya lupa! hohoho.. sialnya kalo yg kalah, harus ngerangkak di bawah meja billiard! huhu, dengan bodohnya di game pertama, udah nyaris menang tuuh.. eh si com malah masukin bola item-nya..!! haaaahh.. akhirnya gw sm com ngrangkak deh dibawah meja!!
tapi game ke 2 nih yg seruuu,,persaingan alot! hahaha..jijikkkss.. alhamdulillah akhirnya gw sm com yg menang, otomatis bana sama mute harus ngrangkak di bawah meja billiard!! hahahaha.. mreka sih paling apes, soalnya pas gw sama com ngrangkak blm ada siapa2,, nah pas bana sama mute udah ada utas2 gitu dan udh lumayan rame.. heuehuehe..sorry guys.. :)

jam sudah menunjukan pukul : 12.45, waktunya nonton! hohohoho..
yg mau ntn Mission Impossible 3, gw jamin ga bakalan nyesel! itu film kereeenn abiiiss.. banget2an dhe.. yah, agak mikir sih, tapi beneran keren, dari efek2nya.. actingnya Tom Cruise bagus banget trus ganteng pula!, jalan cerita sama ide ceritanya juga OK!! poko'nya ga nyesel dhe kalo nonton..

sayangnya, yg tadinya ni film harusnya jadi film Action, tapi gara2 cletukan2 iseng dari anak2 brubah jadi film Spoof (cerita yg endingnya lucu). sebenernya sih ending cerita MI 3 ga lucu.. cuma, krn isengnya anak2 jadinya yg harusnya aga2 mellow jadinya ktawa ngakak2,,!!

mute : "yaah..jgn mati dulu donk, khan blm bulan madu" >> dita jadi ngakak2 sndirian..
agnes : "lah? bukannya blm dikasih tau yah cari ngidupinnya" >> com ktawa sampe nangis, gw juga sih akhirnya..
bana : "engga tau, itu sbenernya cuma mati boong2an, ntar juga idup lagi.." >> tambah bikin gw sm com berlinangan air mata (bkn sedih, tapi gara2 ktawa)
rianda : "itu khan tadi pas cewenya megang pistol, platuknya ketarik tuh..eh trus kena Ethannya ga sengaja.. trus cewenya bilang gini dhe : 'eh mas, maaf ga sengaja'.." >> yg ini, bikin Yvonne jg ktawa..!

huaaahh..
Alhamdullillah hari ini gw puas.. bisa ktawa slepas ini,,
udah lama engga..
udah lama ga dibuat ktawa kya gini..
mungkin yg baca cerita ini (slain dari kita) ngrasa aneh kali ya, lucunya dmana.. tapi yg jlas, tadi mreka udah bikin gw ktawa.. they've made my day..
makasih yah, com, ban, dit, von, te, ri.. mungkin hari ini Allah tau apa yg gw butuhin.. karena itu, Dia kasih lewat kalian smua.. :)
trima kasih utk mengisi hari2 terakhir kita sbg agit, dengan tawa..
inget yah, setelah ini masih ada UAN, ayo tetep berjuang demi kelulusan!! smoga bisa lulus bareng2 dgn nilai yg memuaskan.. amiiiinnn.. xD

Alhamdulillah, Trima Kasih ya Allah, hari ini aku dapat tersenyum lagi..
Trima Kasih untuk bahagia yang engkau berikan lewat mereka.
Trima Kasih untuk waktu dan kesempatan yg engkau berikan untuk kami melepaskan penat dan beban..
skali lagi, terima kasih untuk tawa dan kebersamaan ini.. :)

No comments: