Sunday, April 02, 2006

wali kelasku ngambek!!

baru inget..
masih ada masalah yang belum terselesaikan.
Pa Bagyo. Wali kelas XII Sosial 4. wali kelas gw.
..ngambek..

hmm..
knapa?
intinya, waktu hari Jum'at, 31 Maret 2006 kelas gw (Battle Royal) pada foto buku taunan.. cabut donk sekelas, secara itu harpitnas juga dan kita emang pengen cpet2 slesai fotonya, yawdah..jadilah itu cabut masal satu kelas! gw udah kepikiran sih, pasti bakal kasus.. tapi ternyata, anak2 udah pada nyiapin alesan :
"kita ke dufan bareng.. ga tau kalo ternyata hari Jum'at masuk soalnya kita lagi pada di ruang musik wkt pengumuman"
sbenernya sih, argumennya kurang kuat.. tapi yaudahlah yaaa..gw jg males bgt masuk harpitnas bgitu,,
akhirnya kejadian dhe,, beneran dia ngambek gara2 tau kelas kosong pas dia masuk.. beliau sms + telvon temen gw, katanya beliau ga mau ngajar dikelas sampe lulus, beliau bilang ga peduli kalo kita mau lulus atau engga.. yah, intinya beliau kecewa lah..

gw si mikirnya, kalo dia ga masuk, khan bisa pinjem catetan dari anak2.. terus blajar dirumah + BTA, toh jg slama ini kalo dia ngejelasin gw jg ga pernah denger,, hehehe.. (waduh, gw jadi murid kurang ngajar kalo gini caranya :P).. tapi gw takutnya, kalo ga diresutin SPMB, khan repot..huhuhu..

maaf yah pak.. anak2mu ini memang keterlaluan.. tapi mau gmana, jadwal buat buku taunan ga bisa lagi diubah2 lagi,, ini juga mepet.. bukannya ngeremehin pak, tapi emang beneran dhe.. males bgt kalo harus masuk harpitnas.. :P yah, semoga maaf kita semua diterima dhe bsok..
teman2kuuu, ayo kita cari alesan yg logis yaaah!!

No comments: