Friday, April 07, 2006

" last day "

hari ini, adalah hari terakhir belajar efektif disekolah..
hmm.. last day. again.
hari selasa udah ujian praktek, setelah itu minggu tenang, abis itu UAS. setelah UAS, ada UAN.
gila yah.. cepet banget..
gw udah mau lulus (insyaAllah..amiiinn) kya'nya baru kmaren gw harus mulai adaptasi baru sama lingkungan baru, gmana ngrasa tertekan, ga pw, dll.. sampe akhirnya di kls 2, gw mulai menemukan kenyamanan.. dan awal kelas 3 gw dimulai dgn "stressing day" tapi Alhamdulillah gw bisa nglewatin itu smua.. dan skrg? ga terasa semuanya udah mau selesai..

..ah, ga mau ngomong panjang lebar dulu [tenang, ada saatnya :P]..

cuma mau bilang,
minta restu yah semua..
saling mendo'akan.. semoga smuanya bisa berjalan dengan lancar.. semoga dapetin apa yg kita mau.. semoga lulus dengan nilai yg memuaskan.. x) amiiinnn..

No comments: