Saturday, April 01, 2006

my better Weekend ^_^

Jum'at, 31 Maret 2006

Alhamdulillah, akhirnya ketermu sama Regina, Jessica, Rita lagi.. hari ini kita nginep di Sari Pan Pasific (makasi jes! diajakin nginep..) tapi Regina telat, baru dateng jam 11an lebih gara2 dia abis dari Bandung!! syalan lo ganggu nyenyaknya gw tidur,, hehehe..becanda denk, klo lo ga tiba2 cerita heboh, gw sm rita ga akan bangun tuuh!! tapi jadinya seru, smaleman yg ada cuma cerita sama ktawa doank.. spt biasa, buka "aib" masihg2, hihihi.. senannngnya klo udah ktmu mreka, kya'nya smua masalah di otak lepas,, hehehehe..

seandainya bisa sama2 mereka terus, hidup gw bahagia bgt kali yaah.. like was. masalah sih ada, tapi ga tau knapa, klo stlah ktmu/bareng2 mreka, kya'nya lebih enteng aja beban gw.. mungkin ini kali yah, maksudnya knapa kita dipisahin, ga satu sekolah lagi.. yah, gw harap meskipun nanti kita udah kuliah dan punya kesibukan yg lebih sibuk lagi.. elo smua tetep jadi heal-er gw yah,, dan insyaAllah gw jg akan kya gitu.. :) huhuhu,, ku sayang kalian selalu!!

Sabtu, 1 April 2006

it's April Fool!!
untung gw ga kena di kerjain,, tapi Regina pagi2 kena dikerjain sama nyokapnya Devan (pacarnya). nyokapnya bilang, Devan blm pulang dari malem, padahal tadi pagi, Devan bilang ke Regina kalo dia udah sampe rumah, mengantuk dan langsung tidur! Regina panik doonk,, dan ternyata, itu cuma april mop! hahahaha,,mampus lu giie,, ktauan dhe care-nya.. xD
terusnya hari ini gw ga BTA, abisnya di tahan sama anak2 ga boleh BTA, pdhl bsk try out SPMB,, yaahh.. gpp dhe,, skali2 sama mreka, khan jarang2.. ^_^

hari ini kita check out dari Sari Pan Pasific, gw sama Rita sperti biasa.. hari ini arisan di Tomodachi.. Regina pulang, trus Jeje pulang dulu baru lanjut ke PIM. Overall malem minggu ini menyenangkan, this saturday night is better dari pada malem minggu kmaren..
o iya! hari ini pertama kalinya bawa mobil malem lho,, hahaha..akhirnya bisa stlah ganti kaca mata :P
sampe rumah sih blajar bwt TO bsk,, tapi ko' males yah? :( huhuhu.. yasuw ah, mending saya leha2 duluuu.. wish me luck for tomorrow yah kawan2kuuu!!


.. i met your past, your "history" ..

1 comment:

Anonymous said...

sama dong jarang pulang sambil bawa kendaraan malem-malem....