Sunday, April 09, 2006

test UGM.

test UGM di SMAN 82 ruang 16.
soal2nya, yaaa..lumayan laaahh.. lumayan kejam. huhuhu..
yah, di terima Alhamdulillah, ga diterima juga gpp.. gw cuma pengen ngukur kemampuan gw sampe mana ko', skalian pengen nyobain gmana rasanya test di skolah orang lain.. biar nti pas SPMB ga shock ^_^

abis test UGM, gw sama bana ntn IBL di snayan.
Satria Muda vs Aspac
waah!! senang!! mata terhibur, pemainnya ganteng2 booo..hahahaha,, mas wellyku ganteng skaliii.. dari pertama kali dateng sampe slesai, gw sama bana sibuk nyariin pujaan hati masing2.. tapi sayang, iboy ga main,. hasil pertandingan kali ini, Satria Muda yg menang (hip hip horaaay!! seenaaanngg xD). pertandingan kali ini udah brasa final.. rame banget,, feel finalnya brasa bgt, seruuu!!

nice play, nice game, nice player :P

tapi apesnya, hp-nya bana ilang, gara2 alay2 yg kurang ngajar!! pas gw mau kluar sama bana, ada alay2 (alias mas2) dari arah berlawanan ga mau ngalah.. malesin bgt dhe poko'nya,, eh, pas udah kluar dari krumunan2 itu, tiba2 pas bana ngecek kantongnya, hp-nya raib!! huhuhu.. dasar alay2 malesin, kurang ngajar.. iiihhhh.. tenang ban, biar Allah yang ngebales,, mungkin emang udah waktunya juga elo ganti hp.. hehehe.. xD

bsk harus bangun pagi lagi dhe! BTA.
trus, lusa udah ujian praktek..
ayo nes! siapkan dengan baik yaaaa..

hari ini, taun lalu. taun 2005. Tosca.
nice day, nice duck, nice moment, nice memory. almost perfect.

No comments: