Saturday, April 15, 2006

i miss those silly things..

hari ini lagu kla projek (gw lupa judulnya apa) berhasil bikin gw senyam senyum sndirian dimobil..
i remember his silly voice wkt dia nyanyiin lagu ini.. PLUS dengan gaya boybandnya..
oh my gosh!! it's so NO NO!! menjijikan tapi kocak!! hehehe..

pernah ga, lo lg jalan sama orang.. trus tiba2 tu orang goyang2 sndiri, ga jelas dhe poko'nya.. atau ga, nyanyi di mobil dgn volume suara yg melebihi standart dan bergaya boyband?
klo lo nanya gw, gw jawab : pernah.
itu sangat amat anoying banget! parah! tapi hebatnya bisa bikin gw ketawa sengakak ngakaknya.. :)
i like the way he makes me laugh.

ah, cukup lah utk hari ini. that's just a little part of my days.
sisanya, seperti kata Vydee : "let our inner-child take the wheel!!" .
sisa hari ini, gw berhasil main prosotan pake ban lagi di pim, stelah bertaun2 ga pernah bernang lagi disitu!! ^_^

No comments: