Thursday, April 20, 2006

Hang On.

Bu Ospara, guru Matematika gw pernah bilang :
"kamu tuh kalo mau sesuatu harus usaha.. usaha semaksimal mungkin dan jangan lupa berdo'a.. tapi biasanya, begitu kamu udah mendekati garis Finish, disitu kamu nemuin banyak cobaan.. yaaa.. sekarang tergantung sama kamu, kuat ga sama godaan2 itu.. kalo ga kuat ya kamu bakal tumbang.."
malem ini, tiba2 gw jadi inget kata2nya Bu Os..
mungkin karna satu kalimat yg ga penting tapi cukup bikin gw shock + parno. *ah, kali ini gw terlalu berlebihan*
kya'nya bentar lagi udah mau UAS+UAN dhe.. which means, bentar lagi insyaAllah bakal lulus khan? itu yg gw maksud garis finish.. gw kira jalannya bakal clear2 aja.. ternyata ga se-clear yg gw pikirin.

haaaahh..
malas membahasnya!! ga penting.
tapi cukup menganggu pikiran.
udah engga sih skarang.. tadi udah cukup dikluarkan ke Jeje sama Iput.. hehehe.. makasih yah kawan, maaf menggangu malam kalian dgn masalah yg ga penting.. :)

ga tau dhe, stlah ini bakal ada apa lagi.. tapi, spt yg dibilang Bu Os tadi, gw harus kuat utk ngejalanin smua.. garis Finish udah di depan mata lho.. ayo nes, lo masih punya sisa2 kekuatan utk ngelawan ini smua ko'.. harus bisa!! just hang on, you almost there..

No comments: